sign up SIGN UP search


moms-life

Akui Sempat Buat Putri Delina Sakit Hati, Nathalie Holscher Minta Maaf karena Ini...

Tim HaiBunda   |   Haibunda Selasa, 21 Jun 2022 11:20 WIB
NATHALIE KESULITAN TAKLUKAN HATI PUTRI DELINA
Putri Delina Kulineran di Bali hingga Makan Bareng Nathalie Holscher caption

Tak banyak yang tahu, di awal perkenalan, Nathalie Holscher ternyata sempat sulit menaklukan hati putri satu-satunya Sule, Putri Delina.

Hal ini diungkap sendiri oleh Putri Delina. Ia bercerita bagaimana hatinya saat itu sulit menerima keberadaan orang baru yang akan menjadi pendamping hidup sang ayah.

"Kebetulan memang Putri ini dikenalin paling terakhir. Karena mungkin perempuan ya, satu-satunya. Terus mungkin agak sulit dan dari sebelum-sebelumnya mungkin kayak sudah merasa gitu ya. Karena Putri paling susah dekat sama orang baru," ungkap Putri Delina, dilansir kanal YouTube Ngobrol Asix.


"Pas ya sudah akhirnya setelah dikenalin, memang sulit banget ya bagi Putri karena kan orang baru masuk."

Diakui Putri, sifat introvert-nya lah yang membuat hati kecilnya sempat menolak Nathalie Holscher. Sampai akhirnya, secara perlahan, Putri menerima keberadaan Nathalie sebagai calon istri ayahnya kala itu, Bunda.

"Tapi akhirnya.. dengan perlahan-lahan, Putri harus bisa untuk kayak ya.. mau gimana lagi. Walaupun susah di awal, aku kan orangnya introvert banget, terus di sini, beliau yang akan menguasai bahasanya ya, karena akan menjadi seorang ibu dan mendidik adik-adik Putri juga," tutur Putri Delina.

Putri Delina juga mengaku, pada akhirnya merasa luluh dengan Nathalie Holscher karena Nathalie selalu berusaha untuk dekat dengan Putri saat itu. Sosok Nathalie yang sebenarnya barulah diketahui Putri ketika ia sudah mulai dekat dengannya.

"Awalnya tuh susah banget, untungnya dari Bunda pun memang dari awal selalu berusaha," kenang Putri Delina.

(aci)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!