sign up SIGN UP search


moms-life

Pasutri Tidur di Kamar Terpisah Selama 7 Tahun, Temukan Manfaat Tak Diduga

Annisa A   |   Haibunda Rabu, 20 Jul 2022 20:25 WIB
Ilustrasi wanita tidur caption
Jakarta -

Setelah menikah dan membangun rumah tangga, pasangan suami istri biasanya akan tidur di kamar yang sama. Namun, ada kebiasaan unik dari pasutri berikut ini.

Seorang wanita mengaku bahwa ia telah tidur di kamar yang berbeda dari suaminya selama 7 tahun. Meski begitu, mereka tidak bercerai dan masih menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis.

Cerita tersebut dibagikan oleh wanita itu secara anonim di situs Brightside. Wanita itu mengatakan bahwa ia dan suaminya telah menikah selama 8 tahun. Namun, mereka hanya menghabiskan waktu selama 1 tahun untuk tidur di ruangan yang sama.


"Kami melakukannya bukan karena sering bertengkar, atau karena memiliki anak. Kami hanya melakukannya karena senang dengan hal itu," ungkapnya.

Pada awalnya, pasangan ini tidur di ranjang yang sama seperti pada umumnya. Namun suatu ketika, wanita itu terbangun dan menemukan suaminya tertidur di sofa ruang tamu.

Ternyata, sang suami merasa risih karena kebiasaan istrinya yang banyak bergerak ketika tidur. Namun di kemudian hari, giliran sang istri yang keluar dari kamar usai terbangun mendengar suaminya mendengkur.

"Ketika dia mendengkur, dia membuat saya terbangun dan begitu pula sebaliknya. Bahkan terkadang, kami berdua sama-sama terbangun karena kepanasan. Suatu ketika, saya pernah membuatnya terbangun karena tak sengaja mencolok matanya ketika mengalami mimpi buruk," tutur wanita itu.

Sama-sama mengalami banyak kendala saat tidur, pasangan ini kehilangan waktu untuk beristirahat. Terutama karena sang suami yang harus bekerja di pagi hari. Akibatnya, kurang tidur membuat mereka memiliki suasana hati yang buruk.

"Saya dan dia merasa mudah terganggu, lelah, dan khawatir setiap saat," ucapnya.

Pasangan ini kemudian memutuskan untuk tidur secara terpisah, Bunda. Beruntung, mereka memiliki banyak ruangan di rumah. Mereka pun mendapatkan hasil yang tak diduga.

Pada pagi hari, pasangan ini sama-sama terbangun dalam keadaan bugar. Keduanya mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik dibandingkan ketika tidur bersama.

"Kami jadi lebih tenang dan bisa bekerja dengan baik di pagi harinya. Bahkan suami saya sempat membuatkan sarapan pagi sebelum berangkat kerja," ungkapnya.

Meski tidur secara terpisah, pasangan ini tetap hidup harmonis sebagai pasangan suami istri. Mereka menerapkan berbagai kebiasaan untuk mempertahankan rumah tangga mereka, Bunda. Baca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang penyebab suami yang sering langsung tertidur usai bercinta:

[Gambas:Video Haibunda]



KEBIASAAN AGAR TETAP HARMONIS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!