sign up SIGN UP search


moms-life

Pasutri Tidur di Kamar Terpisah Selama 7 Tahun, Temukan Manfaat Tak Diduga

Annisa A   |   Haibunda Rabu, 20 Jul 2022 20:25 WIB
KEBIASAAN AGAR TETAP HARMONIS
The Close-up of the happy an Asian couple is lying in bed together. They meet each other's eyes showing love. caption

Selama tujuh tahun, wanita itu tetap tidur terpisah dari suaminya dan merasakan banyak perubahan di hidup mereka. Tak hanya mendapatkan manfaat kualitas tidur yang lebih baik, mereka juga bisa memiliki waktu me time di ruangan masing-masing.

Meski tidur di ruangan terpisah, pasangan ini tetap mesra dan harmonis, Bunda. Mereka memiliki kebiasaan yang manis sebelum tidur di kamar masing-masing. Hal ini dilakukan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga mereka, Bunda.

Banner Penyebab Preeklamsia

"Kami akan saling mencium satu sama lain, dan mengucapkan selamat malam sebelum tidur di kamar masing-masing," kata wanita itu.


"Jika berbicara soal seks, bagi kami, seks dan tidur adalah dua hal yang berbeda. Kami tidak mengerti dari mana aturan 'seks sebelum tidur' itu muncul," ujarnya.

Untuk mengisi waktu mereka yang 'terbuang' ketika tidur secara terpisah, pasangan ini kerap menghabiskan waktu dengan berbaring bersama dalam satu ranjang pada siang hari. Hal itu membuat mereka tetap memiliki waktu bersama sebagai pasangan suami istri.

Selain itu, pasangan ini juga tetap tidur bersama ketika pergi berlibur dan menginap di hotel. Namun, mereka akan memesan dua kasur terpisah.

Beberapa peneliti telah melakukan studi tentang kebiasaan pasangan suami istri yang tidur secara terpisah. Baca di halaman selanjutnya, Bunda.

PENELITIAN TENTANG TIDUR SECARA TERPISAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!