sign up SIGN UP search


moms-life

7 Posisi Bercinta untuk Pasutri yang Tinggi Badannya Berbeda Jauh, Anti Ribet Bun

Arina Yulistara   |   Haibunda Kamis, 11 Aug 2022 23:30 WIB
Happy Asian couple having fun and laughing together in living room at home caption

Tinggi badan yang berbeda tak jarang menjadi penghalang kenikmatan saat Bunda dan suami berhubungan seks. Untuk itu, ada beberapa posisi seks yang direkomendasikan khusus untuk untuk pasangan suami-istri (pasutri) yang memiliki masalah demikian.

Beberapa dari Bunda dan suami mungkin memiliki tantangan tersendiri saat bercinta karena tinggi badan yang berbeda jauh. Posisi seks seperti berdiri tanpa sandaran mungkin menjadi salah satu yang kurang nyaman ketika ada perbedaan tinggi badan secara signifikan.

Tidak hanya itu, sebagian pasutri juga bisa merasa kelelahan karena harus mengimbangi satu sama lain karena tinggi badan. Alih-alih menikmati, bisa-bisa gairah keburu hilang karena persoalan satu itu.


Rekomendasi posisi seks untuk Bunda dan suami yang tingginya berbeda jauh

Jika Bunda menjadi salah satu dari banyak pasutri yang memiliki tinggi badannya berbeda jauh dengan suami maka bisa mengikuti tips berikut ini. Berikut rekomendasinya. 

1. Misionaris

Salah satu posisi seks ternyaman yang cocok untuk pasutri dengan perbedaan tinggi badan adalah misionaris. Gaya bercinta ini tidak melihat tinggi atau berat badan karena mudah dilakukan sehingga banyak menjadi favorit pasangan.

“Posisi ini memungkinkan salah satu pasangan untuk mengambil kendali selama bercinta. Juga bisa membantu meningkatkan penetrasi, memungkinkan stimulasi klitoris, dan membuatnya lebih mudah untuk bertukar atau berganti posisi jika salah satu dari Anda lelah,” jelas kata Caleb Backe, Ahli Kesehatan dan Kebugaran untuk Maple Holistics, dilansir dari Fatherly.

2. Spooning

Gaya bercinta spooning termasuk salah satu rekomendasi posisi yang disarankan ketika memiliki perbedaan tinggi badan signifikan. Spooning dengan sama-sama berbaring menyamping bisa membuat Bunda dan suami merasa nyaman. Cocok dilakukan ketika sedang rileks, Bunda.

3. Berdiri sambil bersandar

Jika Bunda dan suami tidak ingin seks yang konvensional maka bisa mencoba gaya bercinta berdiri sambil bersandar. Cocok buat pria yang lebih tinggi dibanding wanita. 

“Jika cukup kuat, coba posisi lebih ekstrem, seperti mengangkat dan menahannya di tempat untuk sementara waktu. Ini bisa memungkinkan penetrasi yang lebih dalam dan merasa lebih erotis,” ujar Backe. 

Bunda dan suami disarankan untuk berhati-hati saat melakukannya. Pastikan berada di sekitar furniture atau lantai yang aman untuk berpijak. 

4. Duduk di sofa

Rekomendasi posisi seks untuk Bunda dan suami yang berbeda tinggi bisa mencoba sambil duduk di sofa. Sofa menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk berhubungan seks.

"Duduk memudahkan salah satu pasangan merasa lebih nyaman. Dan menjadi nyaman itu penting untuk memastikan bahwa salah satu pasangan memiliki kontrol lebih baik saat berhubungan seks," tambah Backe.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

'ramuan' ini dikenal bisa tingkatkan libido secara alami, simak selengkapnya di video berikut yuk, Bunda:

[Gambas:Video Haibunda]



REKOMENDASI POSISI SEKS UNTUK PASUTRI YANG BEDA TINGGI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!