sign up SIGN UP search


moms-life

6 Posisi Seks yang Cocok Dicoba Saat sedang Malas Gerak, Tetap Intim dan Hot

Arina Yulistara   |   Haibunda Selasa, 28 Jun 2022 22:55 WIB
Closeup side view of late 20's couple kissing in bed which probably leads to some love making. They are both still wearing pajamas and everything is decent. caption

Gairah seks tinggi bukan berarti Bunda pasti bersemangat untuk bergerak, ya. Ada kalanya, Bunda atau suami memiliki hasrat bercinta tapi malas gerak karena badan letih, misal.

Kalau sudah begini, solusinya adalah mencari posisi seks yang tepat, Bunda. Ada lho beberapa posisi seks 'malas' yang bisa Bunda coba.

Posisi seks saat sedang malas gerak bisa dilakukan dalam kondisi rileks dan ingin bersantai dengan suami. Posisi seks seperti ini tidak perlu memerlukan banyak energi yang melelahkan dan bisa dilakukan sambil tiduran. Tapi keintiman tetap terjaga.


Mengutip dari Daily Record, Mackenzie Riel, seorang sex educator di TooTimid, memberikan beberapa rekomendasi posisi seks yang bisa dicoba saat sedang malas gerak. Beberapa posisi seks di bawah ini juga menjadi favorit banyak wanita karena lebih santai namun tetap intim.

Posisi seks seperti ini juga cocok dilakukan ketika menginap berhubungan seks selain di rumah sendiri, seperti misal di rumah mertua, di rumah orangtua karena tidak menimbulkan ‘keributan’. 

Apa saja posisi seks saat sedang malas gerak yang bisa Bunda coba? Berikut rekomendasinya.

1. Flat missionary

Flat missionary atau misionaris konvensional menjadi salah satu posisi seks yang tepat dilakukan ketika sedang malas gerak. Gaya bercinta ini dilakukan dengan posisi Bunda dan suami saling berbaring sambil berpelukan serta mencium.

Misionaris merupakan salah satu posisi seks favorit wanita karena menyimpan keintiman. Bunda dan suami bisa saling mencium, memeluk, serta menatap mata saat sedang bercinta. Keintiman tersebut dapat meningkatkan gairah Bunda dan membantu melepas orgasme.

2. Spooning

Spooning menjadi salah satu posisi seks saat sedang malas gerak yang membuat Bunda dan suami tetap intim namun ‘hot’. Riel mengatakan bahwa posisi seks spooning bisa membantu wanita menstimulasi semua titik rangsangnya. Bahkan memberikan sudut yang sempurna untuk mengenai titik G-spot wanita.

“Ini pada dasarnya doggy tapi tanpa menekuk punggung. Itu akan memberikan sudut yang sempurna untuk mengenai G-spot," jelas Riel.

3. Flat doggy

Posisi seks saat sedang mager lainnya adalah flat doggy. Posisi seks doggy style sering menjadi posisi seks favorit Bunda dan suami. Namun flat doggy akan lebih nyaman ketika sedang malas gerak tapi ingin tetap intim.

Riel mengatakan bahwa flat doggy bisa dilakukan dengan cara Bunda tengkurap dan suami memasuki dari atas. Ganjal bagian bawah panggul Bunda dengan beberapa bantal untuk memaksimalkan posisi seks ini.

Lanjut baca halaman berikutnya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Maksimalkan foreplay walau lagi malas gerak, Bunda. Simak di video berikut ya tipsnya:

[Gambas:Video Haibunda]



PERNAH COBA STRADDLE SADDLE?
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!