sign up SIGN UP search

moms-life

Curhat Wanita Dikhianati, Suami Habiskan Rp6,6 M untuk Perselingkuhan

Asri Ediyati Kamis, 15 Jul 2021 20:42 WIB
Ilustrasi suami selingkuh caption
Jakarta -

Bak disambar petir di siang bolong rasanya ketika mendapati suami selingkuh. Seorang wanita dengan akun blog Confessions of a Trophy Wife di Medium menceritakan kisah suramnya diselingkuhi suami.

Dalam curhatannya, ia menikah dengan seorang pria dari kalangan atas. Ketika menjadi istrinya, ia belajar bahwa kalangan atas itu kerap merahasiakan sesuatu, tidak mengumbar apa yang terjadi, atau apa yang dikerjakan.

"Saya jadi lebih menjaga jarak, bahkan dari teman-teman 'terdekat' saya. Saat kami mengobrol di acara country club dan acara komunitas, percakapan itu tidak pernah surut ke permukaan."


"Anak-anak, hewan peliharaan, liburan, renovasi rumah, dan desain interior - itulah topik yang 'aman'. Masalah hubungan agak terlarang - atau setidaknya, saya pikir itu ..." tulisnya, dikutip dari Medium.

Suatu ketika, seorang temannya bernama Brenda mengundangnya untuk makan brunch (breakfast lunch) berdua. Sang anak dengan anak Brenda pergi ke sekolah yang sama, suaminya dan suami Brenda sering main golf bersama, dan mereka tergabung ke dalam country club yang sama.

Dalam perbincangannya, Brenda tiba-tiba menangis. Ia merasa syok dan sakit hati. Suaminya tidak selingkuh, tapi menyewa pendamping. Meski menangis tersedu-sedu, wanita itu menilai sahabatnya cukup berani.

Brenda berani mengonfrontasi sang suami tentang itu, sementara ia tidak bisa. Ia kemudian menulis, tapi itu bukan bagian yang mengejutkan. Bagian yang paling mengejutkan adalah ketika suami Brenda menunjuk jari ke dirinya.

"Ketika dia menghadapinya, suaminya menunjuk jari saya. Baik perselingkuhan itu menular atau ada hal lain yang terjadi di sini. Atau mungkin keduanya.." ujarnya.

Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga Mona Ratuliu yang menyampaikan cerita Bunda soal perselingkuhan:

[Gambas:Video Haibunda]



DILEMA ISTRI JAGA SKANDAL PERSELINGKUHAN SUAMI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!