sign up SIGN UP search


moms-life

Tangis Meghan Markle di Pemakaman Ratu Elizabeth II Jadi Sorotan

ANNISAAFANI   |   Haibunda Rabu, 21 Sep 2022 19:15 WIB
Meghan Markle Menangis di Pemakaman Ratu Elizabeth II caption
Jakarta -

Pada Senin, 19 September 2022, upacara pemakaman Ratu Elizabeth II telah digelar di Westminster Abbey, Bunda. Jenazah mendiang telah dimakamkan di Kapel Memorial Raja George VI yang berada di dalam Kapel St George, Kastil Windsor, London, Inggris.

Sang Ratu dimakamkan bersama dengan mendiang suami (Pangeran Philip), orang tua (Raja George VI dan Ibu Suri), dan saudarinya (Putri Margaret).

Dalam upacara tersebut, beberapa anggota Keluarga Kerajaan Inggris terlihat menangis. Tak terkecuali Meghan Markle, yang berdiri di samping sang suaminya Pangeran Harry.


Sayangnya, tangisan Meghan Markle menjadi sorotan tersendiri. Mengutip dari Express, pakar bahasa tubuh Adrianne Carter dari The Face Whisperer, meragukan air mata tersebut.

"Sulit untuk mengatakan apakah air mata itu benar-benar kesedihan, tetapi Meghan tentu tahu bahwa air matanya akan terlihat dan difoto," tuturnya.

Lebih lanjut, Cartier juga membicarakan gerakan otot wajah Meghan Markle saat terlihat menangisi Ratu Elizabeth II. Katanya hal tersebut tak terlihat.

"Kami tidak melihat banyak gerakan otot di wajah Meghan pada foto. Otot tersebut akan aktif (terlihat) saat ekspresi emosional yang tulus," terangnya.

Meski menjadi perdebatan, netizen di media sosial banyak tak setuju dengan dugaan-dugaan tersebut. Di Twitter, banyak orang memberi dukungan pada bunda dua orang anak tersebut.

"Gambar (foto) Meghan membuat saya menangis. Rasa sakit dan kesedihan ada di wajahnya saat melihat peti mati," tutur @luna****.

Sebelumnya Meghan Markle dikabarkan tetap menjalin hubungan baik dengan Ratu Elizabeth II, bahkan setelah ia dan sang suami mengundurkan diri sebagai bangsawan yang aktif.

Menyusul keputusan pasangan itu untuk meninggalkan kehidupan kerajaan dan pindah ke California, Ratu lantas mengeluarkan pernyataan. Menjadi orang pertama yang menanggapinya, ia mengatakan bahwa Meghan dan Harry tetap menjadi bagian berharga dari keluarganya.

"Saya dan keluarga saya sepenuhnya mendukung keinginan Harry dan Meghan untuk menciptakan kehidupan baru sebagai keluarga muda," tutur mendiang.

"Meskipun kami lebih suka mereka tetap menjadi anggota keluarga kerajaan yang bekerja penuh waktu, kami menghormati dan memahami keinginan mereka untuk menjalani kehidupan yang lebih mandiri sebagai sebuah keluarga sambil tetap menjadi bagian berharga dari keluarga saya."

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen. 

Simak juga 3 perubahan gelar pada Kerajaan Inggris usai Ratu Elizabeth II wafat dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

PANGERAN HARRY KENANG MOMEN BERSAMA RATU ELIZABETH II
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!