sign up SIGN UP search

moms-life

Alasan Tengku Firmansyah Ajak Cindy Fatikasari Cepat Nikah, Sering Mimpi Mati dari Usia 18 Th

Mutiara Putri   |   Haibunda Sabtu, 29 Oct 2022 13:23 WIB
Alasan Tengku Firmansyah Ajak Cindy Fatikasari Nikah Muda caption
Jakarta -

Pesinetron Tengku Firmansyah menikah dengan Cindy Fatikasari pada tahun 1999. Kini, usia pernikahan keduanya sudah memasuki tahun ke 23, Bunda.

Sudah menikah lebih dari 20 tahun tak membuat hubungan mereka hambar, Firman dan Cindy tetap langgeng dan harmonis. Pernikahan mereka juga selalu jauh dari gosip miring.

Firman dan Cindy menikah ketika keduanya masih berusia sangat muda. Pria 45 tahun ini mengaku ingin segera menikah karena kerap bermimpi tentang kematian sejak usianya 18 tahun.


Hal ini diungkapkan langsung oleh Firman ketika menghadiri acara Rumpi beberapa waktu lalu. Ia mengatakan ingin mempercepat fase kehidupan dan ingin segera mendapatkan istri.

"Dari umur 18 (tahun) tuh sering mimpi mati. Jadi saya, ah ya sudah lah mesti mempercepat fase kehidupan, gitu. Pengen cari istri," tuturnya dilihat dari kanal YouTube TRANS TV Official, Sabtu (29/10/2022).

"Sudah, nyari-nyari istri, ketemunya sama dia (Cindy). Allah mempertemukannya sama dia," sambung Firman.

Setelah bertemu dengan Cindy, Firman pun melakukan proses taaruf selama beberapa bulan. Di saat itu juga, Firman mengatakan pada Cindy dirinya tak ingin mencari pacar, melainkan seorang istri.

"Begitu taaruf beberapa bulan, saya langsung ngomong 'Saya enggak mau cari pacar, saya maunya cari istri. Kalau kamu mau pacaran, jangan sama saya, sama yang lain saja'," jelas pria kelahiran Bandung ini.

Selain Firman, Cindy juga bercerita tentang kisah cintanya bersama sang suami sebelum menikah, Bunda. Ia mengatakan sang ayah yang sebelumnya selalu jutek pada pria, sangat baik dengan Firman.

"Dan anehnya, almarhum Papa aku kan selalu bete ya kalau misalnya ada cowok yang ngedeketin aku. Tapi sama Firman tuh enggak. Padahal secara penampilan enggak soleh-soleh amat, biasa saja gitu, gondrong, tapi Papaku langsung iya pada saat itu juga," kisah Cindy.

"Kayaknya feeling (seorang ayah) saja. Dan setelah dua tahun atau tiga tahun setelah kita nikah, Papa meninggal," tambah dia.

Firman dan Cindy bercerita, di satu tahun pernikahan, keduanya kerap bertengkar. Hal ini karena keduanya belum mengetahui makna pernikahan yang sesungguhnya.

Simak kisah lengkap keduanya di laman berikutnya yuk, Bunda!

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Jangan lupa saksikan video Kunci Aliya Rajasa dan Ibas jaga romantisme berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



KISAH SETAHUN PERNIKAHAN CINDY DAN FIRMAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!