sign up SIGN UP search

moms-life

Aurelie Moeremans Berperan jadi Tulang Punggung Keluarga, Ingat Pedihnya Masa Lalu

ANNISAAFANI   |   Haibunda Rabu, 25 Jan 2023 18:05 WIB
Artis Aurelie Moeremans saat konferensi pers film Baby Blues di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Jumat, (18/3/2022). caption
Jakarta -

Viu Original akan merilis serial terbaru yang diadaptasi dari cerita Wattpad yang sudah dibaca lebih dari 10 juta kali, Bunda. Diangkat dari judul yang sama, Mantan Tapi Menikah, series ini dibintangi oleh Aurelie Moeremans, Omar Daniel, Ge Pamungkas, dan beberapa bintang terkenal Tanah Air lainnya.

Aurelie berpesan sebagai Ana yang kehidapannya tiba-tiba berubah saat tahu bahwa bos di tempat kerjanya yang baru mantan pacar di masa lalu, dia adalah Saka(Omar Daniel).

Dalam kisahnya, Ana sendiri dikenal sebagai tulang punggung keluarga. Ia merupakan yatim piatu yang bekerja keras demi membiayai kedua orang anak yang masih kecil-kecil.


Melihat kehidupan Ana yang berat, ternyata hal tersebut pernah dialami oleh Aurelie. Diakui wanita kelahiran Belgia 29 tahun silam tersebut, ia juga menjadi tulang punggung keluarga setelah pindah ke Indonesia.

"Iya aku memang dari pindah ke Indonesia, jadi tulang punggung keluarga, makanya aku bilang ada kesamaan," ujarnya pada HaiBunda melalui konferensi pers Mantan Tapi Menikah melalui zoom beberapa waktu yang lalu.

Selain mengenang masa lalu, Aurelie mengatakan bahwa pesan Ana sendiri tak berat untuknya. Terlebih lagi, kisah yang diangkat pun sebetulnya sangat ringan sehingga tak memerlukan perjuangan khusus layaknya diet untuk menjaga penampilan.

"Diet sih enggak, ya," bebernya.

"Tapi untuk peran Ana di Mantan Tapi Menikah, aku pakai rambut ekstensi karena Viu maunya aku pakai rambut panjang. Dan itu lumayan bikin pusing kepala gitu, karena kan berat jadi aku tiap hari harus minum obat sakit kepala," bebernya sambil tertawa.

"Enggak ada perjuangan berat. Sebenarnya memerankan Ana enggak terlalu memberatkan karena kita juga ada proses reading juga jadi kitanya banyak nanya minta pendapat, ceritanya juga ringan, tapi ya itu ekstensionnya berat bikin sakit kepala," sambungnya lagi

Di samping lain, Omar yang menjadi lawan main Aurelie juga angkat suara soal akting yang keduanya lakukan bersama. Seperti apa? Simak selengkapnya di halaman berikut ya, Bunda.


Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Bunda, simak  juga 5 tontonan Korea seru di Viu dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

PERAN OMAR DANIEL DALAM SERIAL MANTAN TAPI MENIKAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!