moms-life

Bule Rusia Nikah dengan Pria RI, Jawab Komentar Julid Netizen Disebut Tak Bahagia

Annisa Karnesyia   |   HaiBunda

Jumat, 05 May 2023 19:32 WIB

Jakarta -

Margarita sudah belasan tahun menikah dengan pria Indonesia bernama Albert Muhammad. Bule asal Rusia ini telah dikaruniai tiga anak dari pernikahannya dengan Albert, Bunda.

Sejak menikah, Margarita banyak menghabiskan kegiatannya bersama suami dan anak-anaknya. Ia juga kerap membagikan aktivitasnya bersama keluarga sang suami di Indonesia.

Belum lama ini, Margarita menjawab beberapa pertanyaan netizen yang julid dengan kehidupannya. Dalam akun Instagram, Bunda tiga anak ini menunjukkan beberapa pertanyaan netizen yang menganggap hidupnya tertekan usai menikah dengan Albert. Netizen itu juga membandingkan hidup Margarita dengan bule lain yang menikah dengan pria Indonesia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


"Kulihat mbak bulenya spt tertekan ya gk bahagia kurasa bukan krn melarat tapi krn mungkin suami kurang menghargainya. Beda bgt dgn...., istrinya kelihatan seger bahagia jawani bgt semoga sy salah duga," tulis netizen.

Jawaban Margarita soal tudingan hidup tertekan

Margarita menegaskan bahwa ia hidup bahagia bersama suaminya. Ia bahkan dijadikan ratu oleh sang suami yang benar-benar menghargainya sebagai istri, Bunda.

"Suami kurang menghargai? Mas Bojo itu yang handle semua urusan rumah tangga loh! dari A-Z. Saya? Ya diRatuin donks," ujar Margarita.

"Enggak bahagia? Wong saya minta apa aja diturutin kok sama Mas Bojo. Semoga kakak bisa lebih bahagia lagi dan terpenting bisa berdamai dengan diri sendiri ya," sambungnya.

Dalam unggahan itu, Margarita juga meminta netizen untuk tidak membanding-bandingkannya dengan orang lain. Ia merasa hal itu tidak baik dilakukan.

"Jangan suka membanding-bandingkan ya Bunds! Nggak baik itu," ungkapnya.

Margarita memang cukup aktif mengunggah aktivitasnya di media sosial. Dari beberapa unggahannya, buleĀ kelahiran Rusia ini dulunya suka traveling bersama suami dengan naik motor.

Sejak menikah, Margarita memang mulai menyesuaikan kehidupan di lingkungan kampung. Ia tampak tak kesulitan berbaur dengan orang-orang di sana.

Perihal komentar negatif netizen, Margarita bukan kali ini saja mendapatkannya. Ia pernah disebut bule miskin, Bunda.

Seperti apa ceritanya?

Simak kisah lengkap, di halaman berikutnya.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Simak juga kisah buleĀ Rusia kepincut pria Surabaya, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

TOPIK TERKAIT

HIGHLIGHT