nutrisi

Saran dalam Memilih Susu untuk Anak yang Alergi Susu Sapi

Nabila Nufianty Putri Senin, 12 Nov 2018 - 11.21 WIB
Foto: shutterstock Foto: shutterstock
Jakarta - Bunda, jangan sembaranan dalam memilih susu formula bagi si kecil. Apalagi jika si kecil alergi protein susu sapi. Salah satu cara yang tepat adalah dengan memilih susu yang menggunakan hasil riset Jepang.

Selain telah teruji secara klinis, susu yang diproduksi menggunakan hasil riset Jepang juga memiliki keunggulan dalam mendukung kecerdasan multitalenta, pertahanan tubuh ganda, dan tumbuh kembang optimal anak.


Head of Medical Kalbe Nutritionals, dr Muliaman Mansyur menyarankan agar bunda memilih produk dari hasil reset Jepang agar anak tumbuh optimal. Susu dengan hasil riset Jepang juga mengandung probiotik bifidobaterium ganda. Sehingga saluran cerna lebih sehat dan penyerapan nutrisi optimal. Penelitian terbaru menyebutkan pemberian pre dan probiotik bisa mengurangi gejala alergi pada si kecil.

"Susu formula Jepang juga mengandung MoriCare+ Prodiges, yaitu AA/DHA, kolin, dan phospolipid untuk brain care, nukleotida, probiotik bifidobaterium ganda, dan prebiotik FOS untuk daya tahan tubuh, protein berkualitas, dan whey casein hydrolisa sebagian serta kalsium fosfat untuk tumbuh kembang optimal," ujar dr Muliaman kepada HaiBunda, baru-baru ini.


dr Muliaman juga mengatakan komposisi tersebut diperlukan untuk si kecil karena konsep MoriCare+ Prodiges ingin memberikan nutrisi terbaik untuk si kecil tumbuh. Sehingga, kecerdasan otak anak berkembang baik, mereka pun tidak mudah sakit, tumbuh tinggi dan punya berat badan ideal.

Semua kebutuhan akan si kecil yang alergi protein susu sapi bisa didapatkan dalam Morinaga Chil Kid Soya karena dibuat dengan Morinaga Research Centre Japan. Sebagai salah satu pusat research susu terbesar dan terbaik di dunia, Morinaga Research Centre Japan menghasilkan produk-produk berkualitas baik untuk si kecil yang alergi protein susu sapi maupun tidak. (ega/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi