parenting

Momen Sederhana yang Bisa Bikin si Kecil Bahagia

Nabilla Nufianty Putri Jumat, 24 Aug 2018 15:39 WIB
Momen Sederhana yang Bisa Bikin si Kecil Bahagia
Jakarta - Bunda tau nggak? Momen sederhana bisa lho bikin si kecil bahagia. Ya, dengan kata lain nggak perlu momen yang terkesan mewah atau menghabiskan banyak biaya untuk bikin anak bahagia, Bun.

Momen sederhana juga bisa membuat si kecil bahagia, bahkan yang paling diingat oleh si kecil. Mau tau apa saja Bun? Yuk, tanya langsung dengan anak-anak. Menurut Penyanyi cilik sekaligus pemain sinetron, Clarie Cutie momen bahagia bersama orang tua yaitu saat dia bisa menghabiskan waktu bersama.

"Momen asyik aku sama mami papi itu kalau kita sedang nonton bareng, setelah nonton kita shopping, jalan-jalan, terus makan bareng," ujar Clarie, di sela-sela 'Lotte Choco Pie Goes to School to Share #PremiumMomentstogether with Mom and Children' di SD Kasih Kemuliaan, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat (24/8/2018).




Dalam acara itu, anak-anak kelas 2 hingga 4 SD itu juga bercerita tentang momen spesial mereka serta menulis dengan tema #PremiumMomentstogether dengan Ibuku.

"Waktu seru sama mami jalan-jalan ke mal, beli baju, makan juga," ujar siswa kelas 2 SD, Jenifer, yang tinggal di daerah Jakarta Barat.

Bun, Momen Sederhana Ini Bisa Buat si Kecil Bahagia LhoFoto: Nabilla Nufianty Putri


Selain mengaku suka jalan-jalan ke mal, Jenifer bilang dia juga senang saat diajak berlibur,. Kata Jenifer dia sering diajak berlibur ke Bandung ketika ada waktu libur beberapa hari.

Senada dengan Jenifer, seorang murid kelas 3 bernama Glanis mengaku juga menikmati momen bersama sang bunda saat jalan-jalan ke mal bersama adiknya. Ia menghabiskan waktu di mal dengan bermain dan makan bersama.



"Sama aku juga mau nulis itu, mau nulis suka jalan-jalan ke mal, bisa main dan jalan-jalan," ujar Audrey saat ditanya momen apa bersama sang bunda yang membuatnya bahagia.

Audrey mengungkapkan dia lebih senang pergi ke mal yang letaknya cukup jauh dari rumah karena bisa menghabiskan banyak waktu bersama orang tuanya.

Bagaimana, Bun? Momen sederhana yang diungkap anak-anak Sekolah Dasar Kasih Kemuliaan bisa lho jadi inspirasi kita dalam menciptakan momen sederhana yang membuat anak-anak bahagia. Memberikan momen spesial bagi anak tidak harus dengan bermewah-mewah tetapi sederhana menghabiskan waktu dengannya juga membuat anak akan selalu mengingatnya. (mul/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi