parenting

Ucapan Manis Gwyneth Paltrow Saat Putri Tercinta Ultah ke-15

Maya Sofia Kamis, 16 May 2019 03:07 WIB
Ucapan Manis Gwyneth Paltrow Saat Putri Tercinta Ultah ke-15
Jakarta - Putri Gwyneth Paltrow, Apple Martin, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-15. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Gwyneth di akun Instagram @gwynethpaltrow.

Dalam foto tersebut, terlihat putri sulung Gwyneth dan vokalis Band Coldplay, Chris Martin, itu duduk di membelakangi sebuah jendela besar sambil menggigit setangkai bunga.


Ada cerita menarik dari foto tersebut, Bunda. Seperti remaja lainnya, rupanya Apple sangat pemilih dalam hal foto yang diunggah ke media sosial.


Ia pun mengirimkan beberapa foto yang sudah disetujuinya kepada sang bunda lewat pesan teks yang kemudian di-capture dan diunggah Gwyneth.

"Oh why thank you," ujar Gwyneth, saat mendapat kiriman foto dari sang putri. Ia lantas menggoda Apple dengan mengatakan, "Don't need to break the old Internet again, now do we?"

"Yeah let's not," jawab Apple.

Tak lupa Gwyneth juga menulis ucapan selamat ulang tahun kepada Apple dalam caption foto.

"Happy 15th birthday my angel @applemartin I will never be able to put into words how much I love you. You are so strong and so good and so damn funny and sooooo gorgeous inside and out. I am the proudest mama ever. Feliz quinceañera mi vida!" tulis bintang film Avengers: Endgame ini.

[Gambas:Instagram]

Semenjak bercerai dari Chris Martin, Gwyneth Paltrow sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya. Namun setelah memiliki akun Instagram, Gwyneth mulai sedikit terbuka dengan membagikan foto-foto kebersamaan dengan kedua anaknya, Apple dan Moses. Seperti saat Hari Ibu Internasional kemarin, Gwyneth mengunggah foto dia, Apple, dan Moses.

Hubungan ibu dan anak perempuan seperti Gwyneth dan Apple biasanya akan berubah seiring waktu, Bunda. Ketika anak perempuan beranjak dewasa seperti Apple, hubungan dengan ibu pun berubah menjadi hubungan antara dua orang dewasa.

Oleh karena itu, jika anak perempuan tidak dapat memenuhi harapan Bunda, jangan buru-buru kecewa. Anggap anak perempuan sebagai seorang teman, yang keterbatasannya bisa diterima sebagai bagian dari kepribadiannya.


Mengutip Psychology Today, hal lain yang tidak kalah penting dalam hubungan ibu dan anak perempuannya adalah rasa saling menghormati. Selalu ingat sisi positif dari masing-masing meski saat berselisih paham.

Kemudian jangan lupakan komunikasi. Ini adalah hal yang paling penting. Saling mengekspresikan perasaan masing-masing akan menciptakan hubungan ibu dan anak perempuan yang lebih kuat.

[Gambas:Video 20detik]

(som/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi