parenting

Kesedihan Ayah Dinar Candy Saat Putrinya Berpenampilan Seksi

Radian Nyi Sukmasari Rabu, 22 May 2019 15:30 WIB
Kesedihan Ayah Dinar Candy Saat Putrinya Berpenampilan Seksi
Jakarta - Bunda pasti tahu Dinar Candy, DJ Ibu Kota yang kerap tampil seksi ketika manggung. Rupanya, penampilan Dinar mengundang respons sang ayah, H.Acep Ginayah Sobiri.

Ginayah menceritakan awalnya dia enggak suka, Bun, ketika Dinar menjadi artis. Sebab, di keluarga besar, kakek, nenek, dan orang tua Dinar sudah menyandang status haji.

Saat Dinar mengatakan dirinya ingin jadi penyanyi, Ginayah menyetujuinya. Tapi dia berpesan agar Dinar berpakaian tertutup ketika tampil dan harus memakai jilbab.




Saat ditanya profesi putrinya saat ini yakni nge-DJ, Ginayah mengaku tahu hal itu. Bahkan, dia menjawab dengan tegas, Bun, kalau Dinar memakai baju seksi saat tampil. Lantas, bagaimana perasan Ginayah?

"Hati sedih, menyesal, kenapa anak bapak sampai gitu," ujar Ginayah dilansir InsertLive.

[Gambas:Instagram]


Bahkan, Ginayah mengaku enggak sedikit pria yang meneleponnya untuk meminta Dinar dijadikan istri kedua. "Banyak yang nelepon ke bapak kayak mau kasih mobil, Dinar mau dijadiin istri kedua. Bapak enggak, jangan," papar Ginayah.

Kekecewaan memang bisa dialami orang tua pada anaknya seperti yang terjadi pada Ginayah terhadap Dinar Candy. Rasa kecewa pada prinsipnya merupakan kesedihan mendalam yang disebabkan ketika seseorang mendapatkan kenyataan tak sesuai dengan harapannya, demikian disampaikan psikolog klinis Mary C Lamia.



"Ketika harapan tidak terpenuhi, Anda akan melampiaskannya dengan marah dan memprotes bahwa apa yang sudah dilakukan selama ini tak sejalan dengan hasil yang Anda harapkan," kata Lamia dilansir Psychology Today.

Namun, seiring berjalannya waktu, kata Lamia seseorang bisa mengakui bahwa kenyataannya apa yang dia harapkan tak tercapai. Ya, meski sebelumnya kesedihan luar biasa dan amarah dialami orang tersebut.

[Gambas:Video 20detik]

(rdn/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi