parenting

Lucunya Anak Fedi Nuril, Sapa Semua Penumpang di Pesawat

Asri Ediyati Jumat, 14 Jun 2019 06:56 WIB
Lucunya Anak Fedi Nuril, Sapa Semua Penumpang di Pesawat
Jakarta - Mengajak anak pergi ke tempat yang butuh perjalanan panjang memang perlu usaha lebih. Hal serupa dialami aktor Fedi Nuril saat membawa putranya, Hasan Fadilah Nuril saat bepergian dengan pesawat.

Dikutip dari InsertLive, Fedi menceritakan pengalaman lucu tentang anaknya ketika berada di pesawat. Dia menceritakan bahwa Hasan pernah menyalami semua penumpang karena bosan dengan jarak tempuh penerbangan yang lama.


"Kalau lagi naik pesawat yang perjalanannya panjang gitu, bisa satu pesawat ditegur sama dia, satu pesawat jadi hafal sama dia karena tiap lima menit lewat dan semua orang disapa, ya itu cara dia mengatasi kebosanannya," kata Fedi.


Hasan memang tipikal anak yang sangat mudah bosan. Fedi pun berupaya untuk terus memberikan hiburan yang menarik agar Hasan tidak rewel. Fedi juga menyebut anaknya yang kini sudah semakin aktif dan pandai bicara. Bahkan, diakui Fedi, ia sering merasa kewalahan saat menjaga putra sulungnya tersebut.
Lucunya Anak Fedi Nuril, Sapa Semua Penumpang di PesawatFoto: Instagram
"Dia ngomongnya udah makin lancar, makin aktif, terus segala macam dipanjat," ujar Fedi.


He-he-he, ada-ada saja ya, Bun. Semoga Hasan selalu aktif dan ceria ya. Jika anak suka bertegur sapa dengan orang lain, jangan lupa untuk ajarkan sopan santun. Dikutip dari Education, perilaku sopan juga bisa ditanamkan pada anak dengan selalu menggunakan nada bicara yang baik dan sikap yang menyenangkan saat berinteraksi dengan orang lain.

Dengan tahu orang di sekitarnya berharap mereka bisa jadi sosok yang lebih baik, anak tumbuh jadi lebih percaya diri dan memiliki harga diri yang lebih baik. (aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi