parenting

Cerita Anak Nikita Mirzani, Dibelikan Mobil Mewah di Usia 3 Bulan

Radian Nyi Sukmasari Kamis, 18 Jul 2019 11:58 WIB
Cerita Anak Nikita Mirzani, Dibelikan Mobil Mewah di Usia 3 Bulan
Jakarta - Masing-masing orang tua punya cara tersendiri untuk menunjukkan rasa kasih sayangnya pada sang buah hati. Bagi Nikita Mirzani, salah satu bentuk kasih sayang untuk anak dia wujudkan dengan memberi si kecil fasilitas untuk menjalani kesehariannya.

Termasuk untuk Arkana, anak Nikita Mirzani dari pernikahannya dengan Dipo Latief. Nikita tak segan membelikan mobil mewah untuk Arkana. Memang, dua anak Nikita sebelumnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loli (12) dan Azka Raqila Ukra (5) sudah dibelikan mobil masing-masing untuk menunjang aktivitasnya.

"Senang banget karena habis terima mobil baru, Mini Cooper sesuai sama yang Niki mau. Untuk Arkana pergi ke dokter, biar duduknya berdua sama Miminya," tuturnya dilansir InsertLive.


"Secara anak Nyai tuh enggak boleh enggak ada fasilitas, gila kali," ujar Nikita.

Soal memberi hadiah untuk anak, memang ini tergantung keputusan masing-masing orang tua. Hanya saja, dalam keseharian umumnya orang tua sering membelikan mainan untuk anak, terutama usia balita, sebagai hadiah.

Kata psikolog Oliver James, hadiah untuk anak tak harus mainan. Hal terpenting, beri mereka sesuatu yang bernilai dan pastinya bermanfaat. Ketimbang membeli mainan, Ayah atau Bunda bisa mengajak si kecil jalan-jalan ke taman dan makan es krim bareng plus saling bercerita.

"Pengalaman seperti ini pastinya akan lebih dikenang anak. Intinya, jika Anda ingin mengeluarkan uang untuk memberi anak hadiah, pastikan hadiah itu memiliki nilai untuk anak dan bermanfaat bagi mereka," kata James kepada The Telegraph, mengutip The Modern Family.

Nikita MirzaniNikita Mirzani/ Foto: Desi/detikHOT
Tak ada salahnya jika Bunda dan Ayah mengajak anak mengenal satwa, seperti dalam video berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(rdn/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi