parenting

7 Ucapan Manis Dul Jaelani untuk Ayah Dhani & Bunda Maia

Muhayati Faridatun Senin, 19 Aug 2019 10:29 WIB
7 Ucapan Manis Dul Jaelani untuk Ayah Dhani & Bunda Maia
Jakarta - Dul Jaelani memang dikenal lebih puitis dibanding kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi. Tak jarang, anak ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengumbar ucapan manis untuk kedua orang tuanya.

Lewat akun Instagram pribadi @duljaelani, si bungsu menuangkan isi hatinya untuk Ayah Dhani dan Bunda Maia, dengan kata-kata manis. Seperti saat momen ulang tahun, atau memberi ucapan selamat ketika sang bunda menikah lagi dengan pengusaha asal Surabaya, Irwan Mussry.

Ya, Dhani dan Maia sudah berpisah lebih dari 10 tahun dan hubungan keduanya sempat memanas. Namun bagi ketiga putranya, sosok mereka sebagai orang tua takkan tergantikan. Terlebih Bunda Maia, yang selalu Dul sebut sebagai malaikat.


Mengutip Very Well Family, perceraian kerap menciptakan kekacauan emosional bagi seluruh keluarga. Bahkan bagi anak-anak, situasinya bisa sangat menakutkan, membingungkan, dan membuat frustrasi.

Psikolog Carl Pickhardt, Ph.D, juga meyakini, anak 'korban' perceraian akan merasa takut kehilangan kasih sayang kedua orang tuanya, yang tak lagi saling cinta.

"Hidupnya akan dipenuhi pertanyaan-pertanyaan menakutkan seperti: Kalau orang tua saya bisa tak saling cinta lagi, apakah mereka juga akan kehilangan cinta untukku?" tutur Pickhardt, dilansir Psychology Today.

[Gambas:Instagram]

Seperti dirasakan Dul, yang selalu berharap ayah dan bundanya kembali bersatu, meski kini masing-masing sudah menikah lagi. Wajar kalau si bungsu kelahiran 23 Agustus 2000 ini kerap melontarkan ucapan manis untuk kedua orang tuanya.

Berikut HaiBunda rangkum deretan ucapan manis Dul untuk Ayah Dhani dan Bunda Maia, diintip dari akun Instagram @duljaelani.

1. PROUD TO SAY HE'S MY FATHER. Met Milad Ayah. Smoga semakin sehat dan bijaksana, dan slalu disayangi Allah SWT. Thx for introducing musics. #Ayahku (26 Mei 2019)

2. Selamat ya Bunda. As long as you're happy. Malaikatku tercinta. (31 Oktober 2018)

3. Merasa beruntung menjadi perpaduan jiwa antara mereka. Love you Ayah Bunda. (1 September 2018)

4. Wanita yang berdiri di samping saya ialah satu-satunya wanita yang mengerti saya. Love you Bunda. (28 Juli 2018)

5. Selamat Ulang Tahun, Ayahku. Semoga Ayah semakin sehat dan bijaksana, Ayah dan keluarga selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Dan Ayah selalu disayangi ALLAH SWT. Amin. #BerbagiCinta (26 Mei 2018)

6. Selamat Ulang Tahun, Bunda. I love you. (27 Januari 2018)

7. Kini merayakan tahun baru bersama Bunda. Malaikat yang terlihat. (1 Januari 2018)


Bunda, simak juga cara Enno Lerian mendekatkan putra sulung dengan ayah sambungnya, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(muf/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi