parenting

Alasan Atta Halilintar Tolak Suap Bebby Fey & Pilih Keluarga

Annisa Karnesyia Jumat, 27 Sep 2019 13:20 WIB
Alasan Atta Halilintar Tolak Suap Bebby Fey & Pilih Keluarga
Jakarta - YouTuber Atta Halilintar sedang jadi perbincangan publik. Namanya dikaitkan dengan kasus pelecehan seorang Disk Jockey (DJ) Bebby Fey.

Dilansir InsertLive, Bebby Fey menyebut Atta sebagai pelaku yang melecehkannya. Terbongkarnya identitas Atta karena Bebby merasa tidak ada itikad baik dari putra pertama keluarga Halilintar itu untuk menyelesaikan masalah.

Dibalik masalah yang menjeratnya, Atta mengungkapkan jika sebelum identitasnya disebut, Bebby minta dibelikan mobil Mini Cooper sebagai uang tutup mulut. Hal ini diungkap rekan sesama DJ, Dinar Candy.


"Pas kasus ini ramai, ada tim YouTuber nanya ke aku, terus kata dia, soalnya dari pihak ceweknya minta itu (mobil Mini Cooper seharga Rp 1 Miliar)," kata Dinar.

Dalam konfrensi pers tadi malam, Kamis (26/9/19), Atta menanggapi pernyataan Dinar. Ia bilang lebih baik uang miliknya diberikan ke keluarga dari pada menjadi uang tutup mulut.

"Minta dibelikan Mini Cooper? Saya kalau punya duit lebih mending beli buat orang tua saya, beli buat saya, buat adik-adik saya yang sebelas orang," ujar Atta.

"Mendingan duit buat anak yatim, buat berbagi ke orang yang lebih membutuhkan," sambungnya.

Atta Halilintar bersama kedu aorang tuanyaAtta Halilintar bersama kedu aorang tuanya/ Foto: instagram

Sejauh ini belum ada tanggapan dari orang tua atau keluarga Atta, Bun. Menurut manager ibunya, Ika, Lenggogeni Faruk saat ini masih di luar negeri.

Atta sebenarnya punya pilihan untuk menyelesaikan masalahnya. Namun, pada akhirnya dia justru menunjukkan rasa sayang pada orang tua dan keluarganya.

Menunjukkan rasa sayang kita pada orang tua memang bisa dengan banyak cara. Salah satunya, tidak malu dan berani berekspresi.

Founder The Red Fairy Project, Genevieve Colmer mengatakan, seorang anak bisa menunjukkan rasa syukur dengan perbuatan atau kata-kata. Ini jadi cara paling baik untuk membalas budi orang tua.

"Selagi orang tua masih ada, beri tahu mereka perasaan kita. Balas budi atas kemurahan hati yang mereka berikan ke kita," pungkas Colmer, dikutip dari Huffpost.

Bun, simak juga penjelasan lengkap Atta Halilintar soal tuduhan Bebby Fey padanya di video berikut:

[Gambas:Video 20detik]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi