sign up SIGN UP search


parenting

Meggy Wulandari Curhat Anak Nangis Dikatai Jelek, Malah di-Bully

Asri Ediyati Senin, 24 May 2021 12:45 WIB
Meggy Wulandari dan putrinya caption
Jakarta -

Meggy Wulandari belum lama ini curhat kalau anak perempuannya, Meisya, nangis karena dikatai jelek. Meisya juga nangis karena tak suka kalau Meggy juga dihujat orang-orang.

Mantan istri Kiwil itu mengungkap curahan hati sang anak di akun media sosialnya, tepatnya hari ketiga Lebaran. Melalui caption panjangnya itu, ia berharap tidak ada lagi orang-orang yang julid, menyakiti perasaannya dan putrinya.

"Assalamu'alaikum Alhamdulillah Idul Fitri Hari ke 3 Semoga di Hari yang Fitri ini udah gak ada lagi orang-orang yang julid ya, sama mama dan Meisya," tulisnya, dikutip Sabtu (22/5/2021).


"Jadi beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat kalau dia ga suka mamanya dikatai orang-orang dia enggak suka dirinya dikatai jelek. Anak perempuan pasti lebih senang dibilang mirip mamanya."

Bunda tiga anak ini mengaku bahwa dahulu ia juga berkulit kusam tak terawat. Ia bahkan menyebut dirinya seperti anak tak terurus lantaran belum kenal dengan yang namanya perawatan diri.

Banner Pria Yogyakarta MualafBanner Pria Yogyakarta Mualaf/ Foto: HaiBunda

"Dan mau diapain juga ya item suka main sepeda tapi setelah gadis SMA mulai merawat diri luluran, maskeran. Kuliah suntik Vit C biar putih dan treatment lain-lain.." kata Meggy Wulandari.

Wanita 40 tahun itu juga bercerita, ia mengalami hal yang sama dengan Meisya. Waktu kecil, ia heran kenapa bundanya cantik, sementara ia merasa jelek.

"Dulu aku heran kok mamaku cantik kok aku jelek terbilang kayak anak pungut, tapi sekarang orang bilang kok si Meggy kayak di operasi ya beda sama kecilnya. Komen mulu sih orang. Di-treatment setiap bulan lama-lama pasti bisa berubah," ujarnya.

Meggy kemudian memberi nasihat dan berjanji pada putrinya. Namun, nasihat dan janji Meggy itu malah panen kritikan netizen. Kenapa? Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga curahan hati Asri Welas yang sedih putranya di-bully di sekolah, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

NASIHAT MEGGY UNTUK PUTRINYA SOAL FISIK MALAH PANEN KRITIKAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi