sign up SIGN UP search


parenting

Suami Meninggal karena COVID, Curhat Inna Eks Dewi Dewi soal Anak Bikin Terenyuh

Mutiara Putri Senin, 05 Jul 2021 16:25 WIB
Inna Kamarie dan Suami caption
Jakarta -

Virus Corona kembali memakan korban jiwa, Bunda. Kali ini, suami penyanyi mantan anggota grup vokal Dewi Dewi, Inna Kamarie, menghembuskan napas terakhirnya akibat virus yang berasal dari Wuhan, China, ini.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Inna melalui laman Instagram pribadinya, Bunda. Ia memposting foto sang mendiang suami bersama dengan sang anak, Ben.

Sang suami, Beben Jazz, diketahui meninggal hari ini, Senin (5/7/2021), akibat infeksi paru setelah terjangkit virus COVID-19, Bunda. Penyanyi kelahiran 1967 itu tutup usia pagi ini pukul enam pagi.


"Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun" (Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali). (Al-Baqarah 2:156)," tulis Inna pada akun @idola_innakamarie.

"Selamat Jalan Kekasihku, Cintaku, Suamiku, Guruku Om @beben_jazz. Insyaallah Kita bertemu di kehidupan selajutnyah, Kau selalu hidup dalam Hatiku selamanya selamanya selamanya," sambungnya kemudian.

Tak hanya itu, Bunda. Inna juga menuliskan curhatan yang mengungkapkan bahwa sang anak kini sudah menjadi anak yatim di usia 12 tahun. Meski begitu, Inna yakin sang anak bisa menjadi anak yang soleh, kuat, tegar, dan bisa melanjutkan amalan mendiang sang ayah.

"Di hari ini jam 06.10 anakku Ben Sebastian menjadi Anak Yatim di usia 12 tahun," tulis wanita 34 tahun itu.

"Bennnn anakku insyaallah kau bisa jadi anak yang soleh, soleh, soleh, kuat, tegar, dan terus belajar ilmu ALLAH, lanjutkan amalan dan kebaikan AYAHMU kepada Umat, BISMILAH BISMILAH BISMILAH," lanjutnya.

Postingan ini kemudian membuat kolom komentar Inna dipenuhi ungkapan bela sungkawa, Bunda. Doa pun turut mengalir dari rekan-rekan sesama artis seperti Audy Item hingga Mulan Jameela.

Klik baca halaman berikutnya, Bunda.

Bunda, simak juga video perlengkapan isolasi mandiri untuk anak berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



DOA DAN UNGKAPAN BELA SUNGKAWA DARI SAHABAT ARTIS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi