sign up SIGN UP search


parenting

Kisah Kematian Tragis Ava Archer Syme, Tinggalkan Trauma Panjang pada Keanu Reeves

Annisa A Jumat, 03 Sep 2021 15:05 WIB
DIBALAS DENGAN KEBAIKAN
Penampilan Keanu Reeves di berbagai film. caption

Keanu Reeves dihadapkan dengan pukulan bertubi-tubi. Saat masih berduka kehilangan anaknya, Jennyfer Syme juga meninggal dunia menyusul Ava Archer Syme Reeves.

Kehidupan pribadi aktor 56 tahun itu terbilang jarang terekspose oleh publik. Namun para penggemar Keanu Reeves selalu memberikan dukungan kepada sang aktor.

Keanu Reeves baru bisa berbicara mengenai pengalaman pahitnya di 2006. Ia mengaku bahwa meski sering berkata baik-baik saja, sebenarnya ia merasa kesepian karena ditinggal oleh orang-orang tersayang.


"Saya memikirkan bagaimana masa depan seharusnya terjadi jika mereka (Jennifer dan Ava) ada di sini. Apa saja yang bisa kita lakukan bersama-sama? Saya merindukan hal-hal menakjubkan yang tidak pernah ada," ujar Keanu.

Meski banyak mengalami kehilangan, Keanu Reeves tidak menyimpan dendam. Ia mampu berdamai dengan keadaan. Untuk mengenang kepergian Jennifer Syme dan Ava Archer Syme Reeves, Keanu berkontribusi dalam beberapa kegiatan sosial dan kemanusiaan.

Keanu Reeves secara rutin mendonasikan kekayaannya kepada rumah sakit anak. Ia bahkan sering memberikan kursinya kepada orang-orang yang membutuhkan saat sedang menaiki kendaraan umum.

(anm/som)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!