sign up SIGN UP search


parenting

Gaya Parenting Kate Middleton & Pangeran William yang Terinspirasi dari Putri Diana

Annisa A   |   Haibunda Senin, 15 Nov 2021 12:09 WIB
LIBURAN KELUARGA KERAJAAN
Keluarga Pangeran William dan Kate Middleton caption

Sebagai bagian dari keluarga kerajaan, Pangeran William dan Kate Middleton harus mengikuti peraturan setiap saat. Termasuk ketika mereka sedang berlibur, Bunda. Namun kali ini, mereka memutuskan untuk melakukan sesuatu yang berbeda.

Pangeran William dan Kate Middleton diketahui sedang mengajak ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis berlibur. Mereka dilaporkan terlihat di Bandara Heathrow London pada Kamis, 21 Oktober. Mereka akan melakukan liburan pertama di luar negeri, setelah lebih dari satu tahun tidak berpergian ke luar Inggris.

Munculnya Keluarga Cambridge di bandara baru-baru ini sontak menjadi berita utama di Inggris. Keluarga berjumlah lima orang ini ramai dibicarakan. Dikutip dari Daily Express, ternyata Pangeran William dan Kate Middleton 'melanggar' aturan Kerajaan Inggris dengan berpergian bersama anak-anak mereka.


Di Kerajaan Inggris, ada sebuah protokol yang melarang anggota keluarga kerajaan berpergian dengan memakai mobil atau pesawat yang sama. Aturan ini sudah dibuat sejak lama, Bunda. Protokol dibuat untuk melindungi pewaris takhta di masa depan, apabila terjadi kecelakaan fatal atau hal yang tidak diinginkan di tengah perjalanan.

Ternyata Ratu Elizabeth masih dapat memberikan izin khusus kepada keluarga kerajaan untuk berpergian bersama. Namun, mereka yang ingin pergi bersama harus mendapatkan persetujuan terlebih dahulu dari Sang Ratu.

Kelonggaran itu tampaknya diberikan untuk Pangeran William dan Kate Middleton kali ini. Namun beberapa tahun lagi, mereka sudah tidak bisa 'melanggar' protokol itu lagi, Bunda.

Putra sulung mereka, Pangeran George saat ini sudah berusia 8 tahun. Namun dalam protokol yang berlaku, Pangeran George harus mulai berpergian dengan pesawat atau kendaraan yang berbeda dari sang ayah, Pangeran William ketika menginjak usia 12 tahun.

(anm)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!