sign up SIGN UP search


parenting

Pilihan Tontonan untuk Si Kecil Bakal Ada Film Kartun Kiano La La La, Nih Bun

Amira Salsabila   |   Haibunda Selasa, 12 Apr 2022 09:23 WIB
Baim wong caption

Jakarta - Bunda, ada pilihan tontonan baru nih untuk Si Kecil, yakni sebuah serial animasi buatan anak negeri lho. Dari judulnya saja, Bunda mungkin sudah bisa menebak siapa pemeran utamanya. 

Diproduksi Tiger Wong Animation, Baim Wong bekerja sama dengan Lumine membuat serial animasi anak-anak yang berjudul Kiano La La La.

Ya, Bunda sesuai judulnya, Kiano La La La dibuat Baim karena terinspirasi dari putra sulungnya, Kiano Tiger Wong, yang senang menonton animasi di kanal YouTube. Hal itu membuat Baim mendapatkan ide yang luar biasa, yaitu membuat animasi sendiri dengan kualitas yang tidak kalah bagus juga.


“Kiano itu suka banget nonton animasi di kanal YouTube tiap hari, dari situ aku pikir kenapa saya tidak bikin saja animasi yang bagus yang kualitasnya tidak kalah dengan buatan luar. Dari sini terbentuklah Tiger Wong Animation,” kata Baim Wong, dikutip dari laman Detikcom.

Banner Beda Gerakan JaninBanner Beda Gerakan Janin/ Foto: HaiBunda/ Annisa Shofia

Baim mengaku bahwa ia memiliki harapan besar sebagai pionir dengan memberanikan diri mengambil risiko dan mempunyai tujuan yang jelas bersama dengan tim dalam produksi serial animasi perdananya yang satu ini.

“Saya ingin menjadi pionir, dan sebagai pionir harus berani ambil risiko dan mempunyai visi yang jelas bukan hanya diri sendiri tapi juga tim,” kata Baim Wong.

Ikut berpartisipasi sebagai pengisi suara

Dalam serial animasi perdananya ini, Baim bersama Kiano, ikut berpartisipasi sebagai pengisi suara karakter yang ada dalam animasi tersebut. Baim berperan sebagai Maung, sedangkan Kiano berperan sebagai pemeran utamanya, yaitu Kiano. Selain itu, Baim juga menambahkan beberapa public figure, yaitu Andien, Fiki Naki, dan juga Shabira Lala.

Baim wongFilm animasi anak Kiano La La La/ Foto: Instagram @baimwong

“Berawal dari aku kirim single ke Baim, yang aku bikin untuk ulang tahun anakku. Baim langsung bilang kalau ini bagus banget. Di sinilah keinginan aku untuk memajukan musik anak-anak dan Baim juga punya visi yang sama dan menjelaskan project yang sedang dia bikin, jadilah aku ikut dalam project ini,” kata Andien.

Fiki Naki juga mengungkapkan rasa senangnya yang bisa ikut bergabung dalam project ini. “Senang banget bisa jadi bagian dari project ini. Ini suatu yang berbeda dari apa yang biasanya aku jalanin, jadi kayak ada pengalaman baru,” kata Fiki Naki.

Simak juga seri animasi lainnya yang dapat menghibur dan mengajak Si Kecil belajar juga, di halaman selanjutnya, ya Bunda.

Simak juga video tentang akun Instagram anak kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven.

[Gambas:Video Haibunda]



FILM ANIMASI ANAK YANG AKAN HADIR DI 2022
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!