sign up SIGN UP search


parenting

Vaksin Pfizer & Moderna Boleh untuk Bayi 6 Bulan, Ini Penjelasannya Bun

Tim HaiBunda   |   Haibunda Sabtu, 18 Jun 2022 13:40 WIB
Brasov, Romania - February 21, 2021: Pfizer-BioNTech Covid-19 vaccine on a white background. Ilustrasi vaksin Pfizer/ Foto: Getty Images/carmengabriela
Jakarta -

Ada kabar baik bagi Bunda yang memiliki anak usia enam bulan hingga 4 tahun nih. Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden, mengatakan bahwa penggunaan vaksin Pfizer dan Moderna sebagai vaksin COVID-19 untuk anak-anak telah disetujui.

Hal tersebut ia ungkapkan pada hari Jumat (17/6/2022). "Hari ini adalah hari yang sangat melegakan bagi orang tua dan keluarga di seluruh Amerika," kata Biden dalam sebuah pernyataan, Jumat (17/6/2022).

Badan Pengawas Obat dan Makanan AS memberikan otorisasi darurat pada hari Jumat untuk penggunaan Pfizer dan Moderna pada anak-anak di bawah lima tahun.


Dengan demikian, Biden menjelaskan bahwa hal ini akan membantu bangsa Amerika Serikat untuk bergerak lebih baik dengan aman.

Banner Cara Membuat Infused Water

Dalam catatan Reuters, Badan Pengawas Obat dan Makanan AS itu tersebut mengesahkan vaksin Pfizer-BioNTech (PFE.N), vaksin COVID-19 untuk anak-anak berusia 6 bulan hingga 4 tahun dan suntikan Moderna Inc (MRNA.O) untuk 6 bulan hingga 17 tahun tersebut. Pfizer sudah diotorisasi untuk mereka yang berusia di atas 5 tahun.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

[Gambas:Video Haibunda]



(som/som)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!