sign up SIGN UP search


parenting

5 Nilai Positif Petualangan Hewan Superhero di Film DC League of Super-Pets

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Kamis, 28 Jul 2022 22:45 WIB
DC League of Super-Pets caption
Jakarta -

Si Kecil suka menonton film kartun tentang superhero, Bunda? Jangan lewatkan film DC League of Super-Pets yang tayang pada 27 Juli 2022 ini ya.

DC League of Super-Pets merupakan film animasi 3D yang diproduksi oleh Warner Animation Group. Film ini disutradarai oleh Jared Stern dan dibintangi aktor-aktor terkenal Hollywood.

Aktor Dwayne Johnson akan mengisi suara pemeran utama Krypto, anjing peliharaan Superman. Sementara itu, Kevin Hart mengisi suara Ace, anjing super kuat yang tidak bisa terluka.


Selain kedua aktor tersebut, film animasi ini juga dibintangi Keanu Reeves, John Krasinski, Vanessa Bayer, dan Kate McKinnon. Jajaran aktor dan aktris itu mengisi suara hewan super yang ada di film DC League of Super-Pets.

Nah, film DC League of Super-Pets menceritakan tentang Krypto, anjing superhero yang setia menjadi teman Superman sejak kecil. Suatu hari, Krypto harus menerima kenyataan pahit kalau Superman memiliki kehidupan pribadi yang tidak bisa dimasuki olehnya.

Krypto yang bersedih harus menghadapi kenyataan baru saat Superman diculik oleh marmot jahat yang ingin menguasai dunia. Krypto lalu berkumpul dengan teman-teman barunya untuk menghadang rencana jahat Lulu dan menyelamatkan Superman serta superhero lainnya.

Nilai positif film DC League of Super-Pets

Ada banyak nilai positif yang bisa didapat anak dari film DC League of Super-Pets, Bunda. Berikut telah HaiBunda rangkum lima nilai positif film animasi 3D ini:

1. Persahabatan

Dari film DC League of Super-Pets, Si Kecil dapat belajar tentang pentingnya persahabatan. Di film ini, Krypto digambarkan sebagai hewan yang tidak punya teman. Krypto hanya menganggap Superman sebagai teman yang dia punya.

Pada saat dia kesulitan, Krypto akhirnya menyadari bahwa dia membutuhkan teman lain selain Superman. Ia pun mampu beradaptasi dengan banyak hal baru sejak mendapatkan teman-teman hewan lain, Bunda.

Penulis buku Nobody Likes Me, Everybody Hates Me, Michele Borda, mengatakan bahwa teman bisa membuat kita nyaman di lingkungan baru. Seperti di sekolah, teman bisa membuat anak menjadi fokus dengan sesuatu yang dipelajarinya.

"Teman bisa buat anak nyaman dengan lingkungan baru seperti di taman kanak-kanak. Mereka bisa fokus dengan tugas belajarnya ketimbang dengan siapa mereka main," kata Borda, dikutip dari Parents.

Baca selanjutnya di halaman berikutnya ya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga video cerita Fanny Fabriana fokus urus keluarga berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



NILAI POSITIF FILM: MENJADI BERANI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!