sign up SIGN UP search


trending

Kabar Terkini Bintang Film James Bond Usai Didiagnosis Corona 2 Pekan Lalu

Asri Ediyati Senin, 23 Mar 2020 20:32 WIB
Olga Kurylenko, artis cantik di film James Bond Quantum of Solace ini mengungkap kondisinya membaik setelah dua minggu positif terinfeksi virus Corona. caption
Jakarta - Seperti kita ketahui, deretan public figure termasuk artis Hollywood ada yang positif terinfeksi virus Corona. Salah satunya adalah Olga Kurylenko. Artis cantik film James Bond Quantum of Solace ini mengungkap dirinya positif terinfeksi COVID-19 setelah merasa kelelahan.

Untuk meningkatkan awareness, Olga Kurylenko pun mengunggah pengalamannya itu di Instagram. Lalu, pada perayaan Hari Ibu di Inggris pada Minggu (22/3/2020), ia mengunggah foto dirinya tengah memakai masker sambil memangku anaknya.


Olga Kurylenko juga mengupdate kondisi terkininya. Ia mengaku kondisinya makin membaik. Artis 40 tahun itu juga menceritakan kondisinya dari minggu ke minggu selama terinfeksi virus Corona.


"P.S. Saya sudah benar-benar pulih. Sebagai rekapitulasi: Selama satu minggu saya merasa sangat buruk dan kebanyakan di tempat tidur, tidur, dengan demam tinggi dan sakit kepala yang kuat. Minggu kedua, demamnya hilang tetapi batuk ringan muncul dan saya merasa sangat lelah," tulisnya.

"Pada akhir minggu kedua saya merasa benar-benar sehat. Batuk hampir hilang walaupun saya masih batuk di pagi hari tetapi kemudian benar-benar hilang untuk hari itu! Saya baik-baik saja! Dan sekarang saya hanya menikmati waktu ini untuk merenungkan banyak hal dan menghabiskan waktu bersama putra saya," sambung Olga Kurylenko.

Sebelum unggahan tersebut, Olga Kurylenko juga menceritakan bagaimana tesnya, pengobatan, dan perawatannya selama kena infeksi virus Corona.

"Bagaimana saya tahu itu coronavirus dan bukan hanya flu? Saya melakukan tes untuk coronavirus yang kembali positif. Apa obat yang diresepkan dokter sebagai pengobatan? TIDAK ADA!" tulisnya di caption foto Instagram-nya pada Kamis (19/3/2020).

Olga Kurylenko, bintang film James Bond positif CoronaOlga Kurylenko, bintang film James Bond positif Corona/ Foto: (dok.IG/Olga Kurylenko)

Artis berdarah Ukrania itu disuruh minum parasetamol kalau demamnya terlalu tinggi dan jika terlalu kesakitan. Olga Kurylenko juga mengonsumsi vitamin dan suplemen.

"Harap dicatat bahwa vitamin ini TIDAK menyembuhkan Coronavirus tetapi hanya membantu sistem kekebalan tubuh menjadi lebih kuat untuk melawan!" sambungnya.

Olga Kurylenko menyebutkan bahan yang ia konsumsi, antara lain ada Vitamin B5, Vitamin E, Vitamin C, kunyit, seng (zinc).

"Saya juga mengonsumsi Cell Food tetapi sekali lagi tolong periksa situs web online tentang hal itu karena orang-orang tertentu tidak disarankan untuk mengonsumsinya!" tegas Olga Kurylenko.


Bunda, simak juga tips mengatasi flu pada anak, dalam video berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi