sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Artis Cantik Olga Kurylenko, Bintang James Bond yang Positif Corona

Asri Ediyati Senin, 16 Mar 2020 22:30 WIB
Positif Corona, aktris Olga Kurylenko terpaksa diisolasi di rumah dan mendapat perawatan. Simak lima fakta tentang gadis James Bond yang satu ini. caption
Jakarta - Baru-baru ini Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson kedapatan positif memiliki virus Corona dalam tubuhnya ketika di Australia. Kini, setelah dua public figure tersebut, giliran aktris Olga Kurylenko yang positif Corona. Hal tersebut ia ungkap melalui akun Instagram-nya.

Olga Kurylenko yang dikenal sebagai gadis James Bond di film Quantum of Solace itu terpaksa mengisolasi diri di rumah. Ia mengaku sudah demam dan kelelahan selama seminggu.


"Dikunci di rumah setelah dites positif menderita Coronavirus. Saya sebenarnya sudah sakit selama hampir seminggu sekarang. Demam dan kelelahan adalah gejala utama saya. Jaga dirimu dan lakukan ini dengan serius!" tulisnya di akun Instagram, dikutip HaiBunda pada Senin (16/3/2020).


Terlepas dari kabarnya yang positif Corona berikut lima fakta aktris Olga Kurylenko:

1. Aktris dan model asal Ukrania

Olga Kurylenko adalah aktris dan model asal Ukraina. Artis kelahiran 14 November 1979 itu lahir di Berdyansk. Kota Berdyansk adalah kota pelabuhan di Oblast Zaporizhia yang terletak di Ukraina tenggara.

2. Berasal dari keluarga miskin

Mengutip Esquire, orang tua Olga Kurylenko bercerai ketika dia berusia 3 tahun, ibu dan neneknya lah yang membesarkannya. Semasa kecil, ia dilatih sebagai balerina dan belajar piano selama tujuh tahun.

Olga Kurylenko berasal dari keluarga miskin. Ia harus mengenakan pakaian buatan sendiri dan sweater usang ke sekolah. Di usia 13, ketika seorang agen bakat melihatnya di stasiun kereta bawah tanah Moskow.
Olga Kurylenko di film James Bond, Quantum of SolaceOlga Kurylenko di film James Bond, Quantum of Solace/ Foto: Getty Images

3. Warga negara Prancis

Olga Kurylenko belajar bahasa Prancis dalam enam bulan. Setelahnya ia pindah ke Paris pada usia 16 untuk karier modeling-nya. Meskipun dilahirkan di Ukraina, ia memperoleh kewarganegaraan Prancis pada tahun 2001.

4. Namanya naik lewat film Hitman dan James Bond Quantum of Solace

Penampilan akting pertamanya datang pada tahun 2003, dalam video musik penyanyi Seal yang berjudul Love's Divine. Di 2007, ia berperan sebagai Nika Boronina dalam film adaptasi video game populer Hitman. Di 2008, dia menjadi gadis James Bond di Quantum of Solace.

Dalam lima tahun sejak itu, model dan aktris cantik itu membintangi dua film. Film pertama, Oblivion, sebuah epik sci-fi yang dibintangi Tom Cruise dan Morgan Freeman dan Tron Legacy yang disutradarai Joseph Kosinski.

5. Telah menikah dua kali

Olga Kurylenko telah menikah dua kali. Pada tahun 2000 dengan fotografer mode Prancis Cedric van Mol, keduanya bercerai di 2004. Pada tahun 2006, ia menikah dengan pengusaha aksesori ponsel Amerika, Damian Gabrielle. Sayangnya pernikahan hanya bertahan setahun.


Simak juga video tentang virus Corona melalui video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi