Sign Up search


trending

Bikin Baper, Istri Cium Kening Ari Wibowo Saat Karantina Mandiri di Rumah

Muhayati Faridatun Jumat, 27 Mar 2020 12:15 WIB
Bikin Baper, Istri Cium Kening Ari Wibowo Saat Karantina Mandiri di Rumah Ari Wibowo dan istri, Inge Anugrah/ Foto: Instagram @ariwibowo_official
Jakarta - Kemesraan aktor tampan Ari Wibowo dan istri, Inge Anugrah, memang selalu bikin baper ya, Bunda. Seperti foto yang diunggah Ari di akun Instagram pribadinya, @ariwibowo_official, beberapa hari lalu.

Ari mengunggah foto hitam putih, saat sang istri mencium keningnya di atas tempat tidur. Aktor kelahiran Jerman, 49 tahun silam ini lalu menuliskan caption yang menjelaskan dia sedang menikmati karantina mandiri.


"Always make the best of every situation! Tetap di dalam rumah nggak berarti kita harus mengabaikan kebiasaan-kebiasaan lama.. Dan waktu yang berharga ini bisa juga digunakan untuk rekindle the romance at home and be closer with the kids..," tulis Ari, dikutip HaiBunda, Kamis (26/3/2020).


Ya, Ari Wibowo dan istri mengikuti anjuran pemerintah untuk isolasi mandiri di tengah wabah virus Corona saat ini. Meski harus di rumah saja, bintang sinetron Tersanjung ini tetap menjaga kemesraan dengan istri.

Alhasil, netizen pun baper dibuatnya. Pemilik akun @chees***** menulis di kolom komentar, "Enaknya #dirumahaja kalau bisa romantis-romantisan sama istri gini ya Mas..."

Sementara pemilik akun @mada***** berkomentar, "So sweet banget..."

Pujian pun terlontar dari pemilik akun @vinsa_***** yang menuliskan, "Istrinya cantik."

Ari Wibowo dan istri, Inge AnugrahAri Wibowo dan istri, Inge Anugrah/ Foto: Instagram @ariwibowo_official
Terkait wabah virus Corona, tentu kondisi ini bikin kita cemas ya, Bunda. Sesuai anjuran Badan Kesehatan Dunia (WHO), pemerintah pun harus membuat kebijakan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah, serta home learning bagi semua pelajar.

Lantas bagaimana dengan menjaga kemesraan di tengah pandemi Corona saat ini? Dikatakan psikolog klinis asal Amerika Serikat, Alexandra H. Solomon, selama masa pandemi Corona ini, memang jadi tantangan tersendiri bagi pasangan suami istri menjaga keromantisan.

"Ketika pola ini terganggu, yang disorot adalah seberapa banyak kita mengandalkan siklus kedekatan dan jarak untuk menjaga hubungan kita bahagia dan sehat," jelas Alexandra, dikutip Psychology Today.

Ya, penulis buku Taking Sexy Back: How to Own Your Sexuality and Create the Relationships You Want (2020) ini menegaskan, dalam kondisi ini, gagasan romantis tentang cinta memberi tahu kita bahwa jika saling mencintai, tentu kita selalu ingin bersama.




(muf/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi