Sign Up search


trending

Inggris Lockdown karena Corona, Bagaimana Kondisi Angie 'Virgin' & Keluarga?

Kurnia Yustiana Kamis, 26 Mar 2020 16:14 WIB
Inggris Lockdown karena Corona, Bagaimana Kondisi Angie 'Virgin' & Keluarga? Angie Virgin/ Foto: Instagram @angie_virgin
Jakarta - Virus corona juga muncul di Inggris. Angie 'Virgin' yang tinggal di sana, berbagi cerita kesehariannya saat isolasi diri di rumah karena saat ini Inggris menerapkan lockdown.

Sejak menikah dengan Habibi Syaaf, aktris Angie Yulia yang dikenal sebagai Angie 'Virgin' menetap di Inggris. Selama pandemi corona yang juga menyebar di Inggris, dia mengikuti arahan pemerintah untuk isolasi diri.




Dilihat dari akun Instagram @angie_virgin, Kamis (26/3/2020), Angie membagikan kesehariannya selama isolasi diri di rumah.

Ia mengunggah foto suasana rumahnya di pagi hari, berikut kucingnya yang bernama Tommy saat tengah berjemur. Lalu pemeran Katie dalam film Virgin itu berbagi cara membuat rumah tetap bersih dan nyaman buat isolasi diri.

"Karena lagi self isolation, kerja di rumah, anak-anak home schooling. Gimana caranya rumah itu bisa jadi tempat yang aman dan bersih," ujarnya dalam video Instagram Story yang dikutip Kamis (26/03/2020).

Langkah pertama, istri dari Habibi Syaaf itu menyiapkan hand sanitizer. Jadi jika sebelum masuk rumah belum cuci tangan, membersihkan tangan terlebih dahulu pakai hand sanitizer.

Kemudian dia memperagakan bersih-bersih meja dengan disinfektan. Bersih-bersih perabot yang sering dipegang itu dilakukan setiap pagi, termasuk gagang pintu.

"Bersihkan permukaan meja makan, dapur, meja tamu yang kira-kira banyak dipegang dengan disinfektan. Aku lakukan ini tiap pagi sebelum anak-anak sarapan karena papanya bekerja dan keluar rumah," jelasnya.

Menurut Angie 'Virgin', berbagai merek pembersih bisa digunakan, yang penting mengandung disinfektan.

Saran berikutnya dari ibu 3 anak ini adalah mengonsumsi makanan yang dimasak sendiri di rumah. Jadi Bunda bisa lebih merasa aman dengan proses pembuatannya yang higienis.

"Coba masak sendiri, dengan begini kamu tahu persis makanannya disiapin dengan tangan yang bersih, semua dicuci dan higienis penyuguhannya," ucap Angie.


Simak video hal-hal Bunda perlu tahu soal virus corona:

[Gambas:Video Haibunda]




(kuy/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi