sign up SIGN UP search


trending

Pramugari Siwi Sidi Sindir Pramugari Sisi Asih Gara-gara Bantuan Terkait Corona?

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Jumat, 03 Apr 2020 21:04 WIB
Banyak netizen menduga Siwi Sidi menyindir rekannya Sisi Asih yang ikut memberi bantuan terkait virus Corona. Apa kata Siwi Sidi? caption
Jakarta - Bunda masih ingat Sisi Asih dan Siwi Sidi? Ya, dua pramugari yang pernah terseret dalam kasus maskapai Garuda Indonesia ini memberikan update terbaru di tengah pandemi Corona atau COVID-19.

Dalam postingan di Instagram Stories miliknya, Sisi Asih ternyata ikut ambil bagian dalam melawan COVID-19. Dari foto yang diunggahnya, Sisi Asih tampak berpose dengan beberapa kardus alat kesehatan sambil mengenakan masker.


"Kalo memang 'this is the beginning of the End' Ayo deh berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Setidaknya hidup lo bisa bermanfaat untuk orang lain yang membutuhkan," tulis Sisi Asih.


Nah, beda cerita dengan Siwi Sidi, Bun. Siwi juga mengunggah Instagram Stories, namun seperti menyindir seseorang. Banyak netizen beranggapan, Siwi sedang menyindir aksi Sisi Asih.

"Egois banget ga sih keluar rumah cuma buat konten, memberi contoh membagi-bagi masker katanya," tulis Siwi Sidi.

Dalam postingan itu, Siwi mengunggah screenshot berita tentang anjuran di rumah selama pandemi Corona. Sayangnya, unggahan Siwi justru dikomentari sinis oleh netizen.

Setidaknya ada beberapa komentar netizen yang membandingkan postingan Siwi Sidi dan Sisi Asih. Hal tersebut bisa dilihat di postingan akun gosip @ifotainment.

Unggahan Sisi Asih dan Siwi SidiUnggahan Sisi Asih dan Siwi Sidi/ Foto: Instagram

"Mau riya kek, mau demi konten kek, yg penting manfaat buat yg menerima, dgn catatan hrs jaga tetap safe for all. Daripada nyinyir komentarin orang yg berbuat baik, gak guna, banyak dosa iya. (Duhh nular jd ikut nyinyirin dia yg nyinyir)," tulis akun @chee***.

"Daripada yang cuma rebahan dan bisanya nyinyir, gw sih lebih milih orang yang bantu2 terlepas apapun niatannya cuma Allah yg tau. YANG PENTING KAN ADA GERAK, dibanding lo yg gerak cuma mulut ma jempol," ujar @synt***.

"Siwi iri ya, gak bisa kaya mba sisi," tulis netizen dengan akun @bagbud***.


Terlepas dari menyindir atau tidak, di tengah pandemi Corona ini, memang semakin banyak orang mulai turun tangan untuk membantu. Bukan hanya untuk orang yang sakit, tapi juga petugas medis, dan orang terdampak COVID-19.

Beberapa public figure juga ikut turun tangan, Bun. Misalnya, selebgram Rachel Vennya yang menggalang donasi dan Via Vallen yang langsung membagikan sembako bagi orang-orang terdampak Corona yang kehilangan penghasilan.

Bunda, simak juga cara membuat masker tanpa mesin jahit, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!