sign up SIGN UP search


trending

Pramugari Sisi Asih Bongkar Modus Pria yang Ajak Kenalan di Pesawat, Ternyata...

Mutiara Putri   |   Haibunda Kamis, 05 Aug 2021 12:25 WIB
Pramugari Garuda Indonesia, Sisi Asih caption
Jakarta -

Bunda masih ingat dengan pramugari bernama Sisi Asih? Wanita yang telah menjadi pramugari selama 10 tahun ini menceritakan berbagai pengalamannya selama penerbangan, nih.

Saat menghadiri acara RUMPI, Sisi Asih mengaku bahwa tak sedikit penumpang pesawat, khususnya pria, yang kerap mengajaknya berkenalan, Bunda. Tak hanya itu, modus yang digunakan pun beragam.

Modus yang biasanya diterima Sisi adalah percakapan yang seolah-olah menyatakan bahwa sang pria sudah lama mengenal Sisi, Bunda. Sang pria juga kerap mengatakan bahwa ia dan Sisi satu sekolah.


"Ada yang begini, kamu Sintia, ya, teman sekolah saya? Hah, Sintia mana?" terang Sisi Asih dilihat dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Kamis (5/8/2021).

"Kalau namanya salah (langsung bilang), 'Lamu nih sekolah di sini, ya?' Aku kan sudah matang gitu ya sudah 10 tahun (jadi pramugari), ih, pasti mau modus," sambungnya kemudian.

Tak sampai sana, ternyata ada modus lainnya yang kerap Sisi dapatkan dari penumpang pesawat yang ingin berkenalan dengannya, Bunda. Misalnya saja saat minuman yang diminta sang penumpang tidak ada dan berlanjut meminta nomor telpon Sisi.

"(Minuman) Di pesawat itu cuma ada apel, orange (jeruk), jambu, susu. 'Pak mau minum yang mana?', 'wedang jahe', 'maaf, Pak, enggak ada', 'tapi nomor telepon punya, kan?'," kata Sisi seraya tertawa.

Sisi yang panik dan bingung pun akhirnya memberikan sebuah nomor telpon, Bunda. Namun, bukannya memberikan nomor telepon miliknya, Sisi justru memberikan nomor telepon milik pacarnya.

"Langsung kayak ah gimana, nih? Aku kasih (nomor telepon), tapi kasih nomor pacar. Terus pacar aku tiba-tiba, 'Ada yang nyariin kamu, nih,'," ungkapnya.

Tak hanya mengenai modus berkenalan di pesawat, Sisi juga mengungkap senioritas yang ada di antara pramugari nih, Bunda. Klik baca halaman berikutnya, yuk!

Bunda, simak juga video cara agar anak enggak rewel saat di pesawat berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



SENIORITAS DI DUNIA PENERBANGAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!