sign up SIGN UP search


trending

Ya Ampun, Ibu Ini Make Over Alis Bayinya Jadi Bikin Gemes

Asri Ediyati Sabtu, 23 May 2020 11:15 WIB
Bayi Lucu Didandani Sang Ibunda caption
Jakarta -

Lockdown di Amerika Serikat (AS) membuat orang-orang harus berupaya membuat dirinya betah di rumah. Sementara banyak orang lain menghibur diri dengan membuat kue, menari, dan memotong rambut sendiri, seorang ibu muda bernama Morgan bereksperimen dengan make-up.

Ibu 28 tahun asal Oregon, AS itu mendandani anaknya, Leighton Mae Rose sehingga memiliki bentuk alis yang unik. Setiap orang yang melihat alis Leighton ini pasti tertawa.

Setelah mendandani anaknya dengan berbagai bentuk alis unik, ibu muda ini membagikan hasil yang lucu itu ke saluran TikTok miliknya.


"Saya melihat sesuatu yang serupa bertahun-tahun yang lalu dan dalam mencoba bersenang-senang dengan keluarga saya, kami pikir akan lucu melihat ekspresi yang dibuatnya berpasangan dengan alis!" tulisnya di TikTok.

Dia melanjutkan, "Karena TikTok menjadi hal yang harus dilakukan selama karantina, kami memutuskan untuk membuat video tentang itu."

Dia tak percaya kalau video alis unik putrinya itu disukai banyak orang. Setelah video pertamanya telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapat lebih dari 87.000 likes, Morgan kembali mengunggah video barunya.

Walaupun banyak orang mendapati video itu menghibur, Morgan mengatakan dia juga telah mendapat komentar negatif akibat bayi masih kecil sudah didandani. Namun, ia pun tak ambil pusing dan tak mau membaca kolom komentar.

"Saya tidak membaca sebagian besar komentar di salah satu video di mana video itu dibagikan, yang menyedihkan karena saya tahu mungkin ada banyak komentar manis dan positif," ujar Morgan dikutip dari Mirror.

"Tetapi karena alasan kesehatan mental, yang terbaik adalah tidak membaca apa pun untuk menghindari yang buruk," sambungnya.

Simak juga video tentang restoran di era new normal:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi