sign up SIGN UP search


trending

Diduga Kena Ain Usai Unggah Kulit Glowing, Wajah Wanita Ini Mendadak Penuh Flek Hitam

ANNISAAFANI   |   Haibunda Jumat, 13 May 2022 20:58 WIB
ninspayapo caption
Jakarta -

Ada banyak pengalaman tak terduga yang dibagikan melalui media sosial. Belum lama ini, seorang warganet ungkap pengalaman kena penyakit Ain yang membuatnya menderita.

Pengalaman tersebut dibagikan oleh pengguna akun TikTok @Nins61. HaiBunda sudah menghubungi pemilik akun dan diizinkan untuk mengangkat kisah yang ia alami tersebut.

@Nis61 pertama kali ungkap bahwa ia alami penyakit Ain sejak awal Ramadan kemarin, Bunda. Saat itu, ia mengunggah video sedang bermain dengan hewan peliharaannya.


Dalam rekaman tersebut, @Nins61 terlihat baik-baik saja. Bahkan, tak sedikit dari pengikutnya memberikan pujian karena wajah @Nins61 yang tampak glowing.

"Aku kena penyakit Ais awal bulan Ramadhan tahun ini. Ini kondisi wajah aku sebelum kena penyakit Ain. Ini postingan Instagram aku sehari sebelum kena Ain," tulisnya, dikutip pada Kamis (12/5/2022).

"Di postingan itu banyak yang memuji wajah aku yang glowing. Ini wajah aku sehari setelah aku postingan di story Instagram."

Sayangnya, sehari setelah memposting rekaman tersebut. Penyakit Ain itu datang, Bunda. Wajahnya yang tadi terlhat baik-baik saja, berubah dipenuhi oleh flek hitam.

"Setelah postingan itu...hanya dalam waktu 1 hari tiba-tiba wajah aku menderita. Kulit seperti gosong kena flek yang cukup parah."

ninspayapoPenampilan sebelum dan sesudah kena penyakit ain/ Foto: Instagram @ninspayapo

Flek hitam ini nyatanya tak bertahan sebentar, Bunda. @Nins61 harus berjuang mengatasi masalah tersebut selama 10 hari.

"Hampir 10 harian kulit wajah aku mengalami flek parah dan aku hanya bisa nangis," tulisnya.

Tentunya, ia juga berusaha dengan beragam cara. Ia menggunakan skincare dengan beragam untuk, namun selama 3 hari pemakaian justru membuat semuanya menjadi terlihat semakin parah.

"Aku coba obati dengan 5 skincare merk berbeda selama 3 hari berturut-turut dan malah makin parah."

Sampai akhirnya, @Nins61 hanya dapat pasrah pada Yang Maha Kuasa. Setiap malam, ia meminta pertolongan Allah untuk mengangkat penyakit tersebut.

"Akhirnya aku pasrah dan berdoa setiap malam dengan Tahajuda dan Dzikir..."

Untungnya, penyakit Ain itu bisa hilang, Bunda. Secara tiba-tiba, masalah pada kulit wajahnya hilang tanpa bekas dan kembali seperti sebelumnya.

"Alhamdulillah Allah mengijabah doaku tanpa harus ke dokter. Flek di wajah aku tiba-tiba menghilang tanpa bekas dan mulus seperti sedia kala"

"Hanya Allah penolong ku. Alhamdulillah aku sembuh dari penyakit Ain yang datang tiba-tiba,"sambungnya.

Bagi beberapa orang, mungkin ada yang belum begitu mengerti terkait penyakit ini, Bunda. Penyakit dengan nama unik ini bisa menimpa anak-anak, ibu hamil, bahkan bayi.

Percaya atau tidak, penyakit ini tidak bisa terdeteksi secara medis. Maka dari itu penting bagi Bunda untuk mengetahui apa itu penyakit ain dan cara mengobatinya.

Simak informasi selanjutnya di halaman berikut, ya.

Bunda, simak juga 7 resep masker alami hilangkan flek di wajah dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

PENYAKIT AIN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!