sign up SIGN UP search


trending

Model Cantik Jadi Pelakor 5 Tahun, Dapat Uang Rp569 M Saat Diputusin

Yuni Ayu Amida Jumat, 31 Jul 2020 23:35 WIB
Mandy Lieu caption
Jakarta -

Seorang model cantik jadi selingkuhan seorang taipan perjudian. Saat putus, model cantik tersebut mendadak kaya raya karena dapat uang sebanyak Rp569 miliar dari sang mantan. Bagaimana kisahnya?

Model tersebut bernama Mandy Lieu. Ia menyadari bahwa hubungannya selama lima tahun dengan seorang taipan perjudian Makau, Alvin Chau, tidak ada perkembangan. Sebaliknya, sang pria memutuskan untuk mengakhiri hubungan, meskipun dari perselingkuhan itu mereka telah memiliki tiga anak.


Apple Daily melaporkan, Alvin Chau tidak berniat untuk menceraikan istrinya. Di sisi lain, ia berhasil melunakkan kemarahan Mandy Lieu, dengan memberinya HK $ 300 juta atau setara Rp569 miliar, sebagai biaya putus.


Lieu juga dikatakan memiliki properti di London, Inggris, tempat ia membesarkan anak-anak. Chau pun berjanji untuk terus mengunjungi mereka.

Hubungan Chau dan Lieu dimulai pada 2014. Mereka tertangkap kamera saat Lieu menghadiri sebuah acara dengan Chau. Tapi, lambat laun rasa kasmaran Chau pada Lieu nampaknya menjadi dingin. Terlebih Chau memilih untuk merayakan ulang tahun ke-39 istrinya, Heidi, beberapa waktu lalu.

Heidi sendiri memiliki dua anak dengan Chau, dan satu putra dari pernikahannya yang lain. Heidi dikabarkan telah meminta cerai karena tidak bisa menerima perselingkuhan suaminya dengan Lieu. Tapi, Chau ingin menjaga keluarganya tetap utuh.

Sedangkan pada 2015, Heidi telah berjuang untuk mempertahankan pernikahannya. Dalam sebuah pernyataan, ia meminta pada wanita lain yang menggoda suaminya untuk menjauh.

"Saya tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun. Saya adalah istrinya."

Mandy Lieu dan Alvin ChauMandy Lieu dan Alvin Chau/ Foto: instagram



Lalu di tahun yang sama tersebut, Lieu dikabarkan sengaja memprovokasi Heidi dengan memposting foto putrinya, setelah ia melahirkan di London. Hal itu diduga memicu pertengkaran antara Lieu dan Chau, karena Chau harus menenangkan hati Heidi. Akhirnya, Chau meminta Lieu untuk tidak kembali ke Hong Kong selama dua tahun ke depan.

Saat ini, kisah cinta segitiga mereka sepertinya sudah berakhir. Para pengamat melihat bahwa Heidi telah mengembalikan keadaan. Dia dekat dengan ayah Chau dan telah membuktikan kepada semua orang bahwa dia bisa berdiri dengan kedua kakinya sendiri.

Ia menyibukkan dirinya dengan menjalankan bisnis dan mendapatkan pengakuan atas kewirausahaannya. Ia juga menjaga dirinya tetap sehat secara fisik dan tetap fashionable. Hal ini membuktikan, Chau mengakui bahwa membiarkan Heidi pergi lewat perceraian adalah kesalahan.

Sementara itu, Lieu saat ini sudah bersedia memutuskan hubungan dan mengejar kebahagiaan di tempat lain, terlebih dia juga masih muda, demikian dilansir Straits Times.


Simak juga trik bertahan di masa new normal, dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

 

(yun/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi