sign up SIGN UP search


trending

Cristiano Ronaldo Positif COVID-19, Kekasih Beri Dukungan Menyentuh

Asri Ediyati Rabu, 14 Oct 2020 09:26 WIB
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez caption
Jakarta -

Kabar kurang menyenangkan datang dari pesepakbola kondang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Belum lama ini, ia dinyatakan positif COVID-19, Bunda. Ayah 4 anak ini pun banjir dukungan tak terkecuali dari sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Georgina Rodriguez mengunggah tangkapan layar saat sedang video call dengan Cristiano Ronaldo, di Instagram Story. Ia menulis pesan singkat untuknya tapi cukup bermakna.

Cristiano RonaldoCristiano Ronaldo/ Foto: (dok. Instagram)

"You are my inspiration!" tulis Georgina Rodriguez di Instagram, dikutip Rabu (14/10/2020).


Diketahui sebelumnya Ronaldo dinyatakan positif melakukan tes swab saat menjalani tugas internasional bersama Portugal, setelah melakukan pertandingan bola, melawan Prancis dan Spanyol.

Dilansir Football Italia, FA Portugal telah mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo telah dites positif COVID-19 dan tanpa gejala alias OTG.

"Pemain internasional Portugal (Cristiano Ronaldo) baik-baik saja, tanpa gejala dan dalam isolasi. Setelah kasus positif, pemain yang tersisa melakukan tes baru Selasa pagi (13/10/2020) ini, semuanya dengan hasil negatif," tulis pernyataan resmi FA Portugal.

Kondisi terkini, Ronaldo sedang berada di karantina dan akan melewatkan setidaknya dua pertandingan berikutnya melawan Crotone di Serie A dan Dynamo Kyiv di Liga Champions.

Timnya, Juventus berharap Ronaldo hanya melewatkan dua pertandingan ini meski masa karantina di Portugal adalah 14 hari.

The Technical-Scientific Committee di Italia, bagaimanapun, memutuskan kemarin bahwa masa karantina di Stivale dapat dikurangi dari 14 menjadi sepuluh hari, apabila hasil satu swab dinyatakan negatif.

Jadi, jika Cristiano Ronaldo memiliki satu hasil swab negatif setelah sepuluh hari karantina, dia dapat kembali melakukan pertandingan melawan Verona pada 25 Oktober dan Barcelona pada 28 Oktober. Apabila masih positif, dia harus menunggu sampai dia mendapat satu tes negatif.

Kita doakan agar Cristiano Ronaldo semoga cepat pulih ya, Bunda

Simak juga cara cegah COVD-19 ketika kita sedang berada di tempat umum:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi