sign up SIGN UP search


trending

Brad Pitt Dituduh Tipu Wanita Kaya Sampai Ajak Nikah, Kini Kena Tuntut Rp1,4 M

Annisa Karnesyia Kamis, 15 Oct 2020 22:10 WIB
Brad Pitt Brad Pitt Dituduh Tipu Wanita Kaya Sampai Ajak Nikah, Kini Kena Tuntut Rp1,4 M/ Foto: Instagram @onceinhollywood
Jakarta -

Kehidupan pribadi Brad Pitt kembali jadi sorotan. Kali ini, seorang wanita bernama Kelli Christina menuduh Brad Pitt menipunya sampai pernah mengajak nikah.

Dilansir Page Six, Christina yang merupakan CEO jasa kesehatan ini sampai menuntut US$100.000 atau setara Rp1,4 miliar pada ayah enam anak itu. Christina mengklaim Brad Pitt telah menipunya.

Pitt dituduh mengambil uang Christina. Dalam surat pengadilan, wanita asal Texas itu memberikan uang sebesar US$40.000 (Rp590 juta) pada Pitt agar tampil lima kali dalam acara amal korban Badai Katrina, Make It Right Foundation.


Dalam dokumen gugatannya, Christina mengklaim telah didekati Brad Pitt pada tahun 2018 untuk tujuan penggalangan dana. Ia begitu yakin dengan Pitt dan mengadakan perjanjian bisnis dengan ketentuan khusus.

Christina mengatakan bahwa Pitt membatalkan perjanjian di menit-menit terakhir acara. Pria 56 tahun itu lalu berjanji akan datang di lain kesempatan. Namun, bayaran Rp590 juta itu tetap diambil Pitt di setiap acara yang dibatalkannya.

"Penampilan Pitt di acara itu penting. Donasi dilakukan oleh peserta dan merupakan kesepakatan antara penggugat dan tergugat," kata gugatan itu.

Dalam dokumen pengadilan yang dilihat The Post, Christina juga mengaku Pitt dan dirinya menjalin hubungan yang sangat dekat. Keduanya bahkan berdiskusi tentang pernikahan.

Namun, pihak Pitt menampik semua tuduhan tersebut. Pengacara Pitt mengatakan bahwa Christina telah ditipu oleh penipu di dunia maya. Penipu itu berpura-pura menjadi mantan suami Angelina Jolie itu, Bunda.

Pihak Pitt pun mengambil tindakan hukum. Mereka mengajukan mosi di Pengadilan Texas dan menegaskan bahwa kliennya tidak pernah berhubungan dengan Christina.

"Baik Make It Right Entities maupun Brad Pitt membuat perjanjian dengan Penggugat. Sebaliknya, seperti yang (Christina) akui, tampaknya komunikasinya tentang perjanjian apa pun dengan satu atau lebih individu yang secara tidak sah menyamar, tetapi tidak berafiliasi dengan tergugat secara online," demikian isi mosi tersebut.

Namun, Christina tidak pantang menyerah. Wanita kaya ini mengaku akan tetap melawan bintang film Fight Club itu, Bunda.

"Kami telah melakukan litigasi sejak Maret 2020 dan saya mendorong media untuk mempublikasikan. Gugatan ini penting bagi negara, jadi saya akan terus melawan Brad Pitt dan Make it Right Foundation. Saya memiliki 113 halaman penemuan terorganisir untuk mendukung tuduhan dan tuduhan. Saya tidak berharap gugatan ini hilang dengan mudah," kata Christina.

Simak juga cerita Sophie Navita yang menikah dengan modal seadanya, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi