sign up SIGN UP search


trending

Tragis, Sebelum Bunuh Diri Wanita Korea Ini Diduga Dilecehkan Penulis Lagu Terkenal

Yuni Ayu Amida Jumat, 20 Nov 2020 16:05 WIB
Lonely girl sitting on the floor Tragis, Sebelum Bunuh Diri Wanita Korea Ini Diduga Dilecehkan Penulis Lagu Terkenal/ Foto: Getty Images/D-Keine
Jakarta -

Nasib tragis dialami oleh seorang wanita asal Korea bernama Song. Wanita 27 tahun yang merupakan seorang penyanyi bercita-cita tinggi itu dilaporkan bunuh diri pada bulan April.

Melansir dari Koreaboo, sebelum kasus bunuh diri itu, Song diduga dilecehkan secara seksual oleh kekasihnya. Ia diduga dibius saat pelecehan tersebut terjadi, bahkan adegan pelecehan itu pun direkam oleh sang kekasih.

Kekasih Song dikabarkan terkenal. Ia diduga adalah seorang penulis lagu yang baru-baru ini bekerja dengan grup idola terkenal.


Ketika Song bunuh diri di rumahnya, dia meninggalkan wasiat yang mengungkapkan rasa sakit yang dideritanya karena orang-orang di sekitarnya.

"Saya telah disakiti oleh orang-orang," demikian tulis Song dalam suratnya.

Song adalah penyanyi yang bercita-cita tinggi yang bekerja paruh waktu dan tampil di sebuah band.

Menurut sang ayah, yang menemukan obrolan chat setelah kematian Song, dua bulan sebelum kejadian, Song mengaku kepada seorang teman bahwa seseorang membubuhi minumannya dengan obat bius. Dia kemudian baru menyadari sesuatu yang mengerikan terjadi padanya sesudahnya.

"Dia memasukkan sesuatu ke minuman saya. Saya menyadari dia melakukan hal-hal yang tidak pantas kepada saya setelah itu. Saya tidak bisa fokus pada apa pun, dan saya pikir pikiran saya berubah menjadi aneh," ungkap Song.

Seorang teman Song menceritakan bahwa Song mengatakan kepadanya dia hanya minum satu teguk sebelum pingsan. Dan ketika dia bangun, dia mendapati tubuhnya dalam keadaan telanjang dan sang kekasih tertangkap basah sedang merekamnya.

Melalui pengacaranya, kekasih Song yang merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu terkenal itu pun membantah tuduhan.

"Ini hanyalah tuduhan sepihak. Tuan A tidak melakukan apa pun yang dapat dikritik secara hukum atau moral," kata sang pengacara.

Pria yang dituduh itu juga menanggapi pertanyaan reporter, ia mengklaim tidak ada yang pernah terjadi.

"Dari apa yang dapat saya ingat dan catatan yang saya miliki, hal seperti itu tidak pernah terjadi," katanya.

"Cerita itu tidak benar. Dan saya bekerja sama lebih dari siapa pun untuk menemukan kebenaran," sambungnya.

Usai menemukan bukti tersebut, ayah Song ingin mengusut kasus bunuh diri anaknya dengan melaporkan ke polisi. Kasus itu pun kini dalam penyelidikan untuk diungkap kebenarannya.

Simak juga cerita Asri Welas yang deg-degan saat tahu anak dibully dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Chow Yun Fat dan istri
(yun/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi