sign up SIGN UP search


trending

Nia Ramadhani Dihujat se-Indonesia, Ibunda Nangis & Beri Pesan Ini

Annisa Afani Selasa, 16 Feb 2021 09:04 WIB
NASIHAT IBUNDA SAAT NIA RAMADHANI DIHUJAT
Nia Ramadhani caption

Dalam situasi tersebut, Chanty mengatakan bahwa dirinya hanya dapat berdiam diri, Bun. Katanya, kejadian yang dialami Nia saat itu memang harus dihadapi dan cukup untuk dijalani saja.

"Ya sudah lah, terima saja. Tapi itu dalam kehidupan memang harus dilalui," tuturnya.

Chanty saat itu juga memberikan masukan pada Nia, Bun. Nasihatnya, ia tak ingin Nia merasa bahwa semua orang dapat melakukan pekerjaan tersebut.


"Ini mungkin kekurangannya, pelajaran juga buat dia," ungkap Chanty.

Hujatan maupun pujian yang diterima Nia, itu dianggap sang kakak sebagai risiko. Kata Thalita, semua sudah pasti diterima sebagai public figure.

"Itu juga sudah jadi risiko dia sih sebagai public figure. Ada hujatan, pujian, itu sudah jadi risiko buat dia terima dan harusnya dia sudah tahu juga," tutur Thalita.

Untuk meninggalkan masa-masa sedih Nia itu, Chanty mengatakan bahwa anaknya itu baru dapat dihubungi 2 - 3 hari setelah kejadian, Bunda. Saat itu, Chanty berpesan agar Nia menumpahkan semua kesedihan itu di atas sajadah.

"Dua-tiga hari ya, saya suruh semua tumpahkan di atas sajadah kamu, jangan dibawa lagi," kenangnya.

Setelah netizen banyak berkomentar negatif tentangnya, Nia Ramadhani akhirnya membuka suara. Apa katanya? Klik baca halaman berikutnya ya, Bunda.

NIA RAMADHANI DOWN USAI DIHUJAT
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!