sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta & Kontroversi Jennifer Jill yang Ditangkap Bersama Suami & Anak

Annisa Afani Kamis, 18 Feb 2021 07:14 WIB
Jennifer Jill dan Ajun  saat ditemui di kediamannya di Ancol. caption
Jakarta -

Nama Jennifer Jill tengah menjadi sorotan publik, Bunda. Wanita tersebut terjerat kasus obat-obatan terlarang.

Tak sendiri, ia ditangkap bersama sang suami, Ajun Perwira, dan salah seorang anak lelakinya, Philo Paz. Lalu siapa sebenarnya sosok Jennifer Jill? Untuk lebih lengkapnya, simak lima fakta Jennifer Jill, si pebisnis kaya raya tersebut, dirangkum dari berbagai sumber.


1. Pengusaha tajir melintir

Kekayaan yang dimiliki Jennifer Jill menjadi salah satu hal yang jadi perbincangan netizen, Bunda. Sebelum menikah dengan Ajun Perwira, ia membina rumah tangga dengan pria yang berpengaruh di bidang otomotif, yakni Maxwell Armand Oktoselja.


Keduanya menikah selama 27 tahun. Namun Maxweel meninggal pada 2017 karena menderita suatu penyakit.

Sosok Jennifer Jill pun sempat disebut sebagai janda kaya raya. Setelah meninggal dunia, Maxwell Armand Oktoselja memang menyerahkan sebagian bisnis yang telah dibangun pada Jennifer Jill dan anak-anaknya.

"Aku hanya sebagai presiden komisaris di semua perusahaan almarhum suami saya, yang menjalankan pekerjaannya anak-anak aku," jelas Jennifer Jill, dikutip dari detikcom.

Jennifer Jill juga menjelaskan ada beberapa perusahaan-perusahaan lainnya yang dimilikinya. Mulai dari yang bergerak di bidang batu bara, charter flight, kelab, hingga beberapa perusahaan sharing lainnya dengan kerabat. Hartanya pun disebut-sebut tak habis 10 turunan.

2. Nikah dengan Ajun Perwira, lebih muda 17 tahun

Pernikahan Jennifer Jill dengan Ajun Perwira jadi sorotan karena jarak usia mereka yang jauh. Lebih tua 17 tahun, Jennifer Jill pun telah memiliki empat orang anak dari pernikahan sebelumnya.

Saat didekati Ajun Perwira, Jennifer Jill mengaku tak mudah untuk memutuskan menikah. Ia mengaku bahwa sebelumnya sempat terpuruk karena ditinggal mati oleh orang yang dicintai.

"Ini sudah mau 2,5 tahun almarhum suami aku meninggal. Tahun pertama itu kan, berat lah seberat-beratnya. Tapi karena berat itu enggak bisa gue terusin. Karena anak-anak aku memang saat itu masih lebih muda. Enggak bisa nih gue kayak gini. Enggak bisa nih gue yang terlalu depresi, enggak peduli sama anything else," ceritanya saat itu.

Banyak pula orang yang menuding Ajun Perwira mengincar harta saat menikahi Jennifer Jill. Akan tetapi, hal tersebut langsung dibantah oleh Jennifer Jill.

Jennifer Jill ternyata juga sudah membuat perjanjian pra nikah dengan Ajun Perwira lho, Bunda. Sebelum menikah, Jennifer sudah mengamankan aset-aset berharganya yang tak bisa diganggu gugat.

"Ketulusan Ajun menikah dengan aku coba lihat, apa iya karena harta. Ini pra nikah jelas artinya apa. Karena aku sudah punya anak, jelas aku sudah punya dunia sendiri sebelum bertemu Ajun, sudah ada aset-aset tersendiri yang enggak bisa lo apa-apain," tegas Jennifer.

Untuk fakta selanjutnya, simak di halaman berikutnya ya, Bunda.

Bunda, simak pendapat  Sacha Stevenson yang menyebut sekolah swasta di Indonesia berisi orang kaya semua dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Nia Ramadhani
JENNIFER JILL ANAK DARI ARTIS TERKENAL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi