sign up SIGN UP search


trending

Isu Siaran Wawancara Meghan-Harry Ditunda Jika Pangeran Philip Wafat, Ini Faktanya

Asri Ediyati   |   Haibunda Kamis, 18 Mar 2021 23:01 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry caption
Jakarta -

Meghan Markle dan Pangeran Harry disebut memiliki kesepakatan dengan CBS dan ITV untuk menunda siaran wawancara Oprah apabila sang kakek, Pangeran Philip wafat. Hal ini diklaim oleh teman penyiar Meghan Markle, Gayle King.

Pernyataan Gayle King di TV baru-baru ini telah memicu perseteruan baru antara pendukung Meghan dan Istana Buckingham, Bunda. Sebelumnya, dia mengungkapkan bahwa Megan dan Pangeran Harry mengatakan kepadanya, mereka telah berbicara dengan kakak Pangeran Harry, Pangeran William, dan sang ayah, Pangeran Charles, namun bersifat pribadi.

Pangeran William diduga waspada untuk terlibat lebih jauh dengan Meghan dan Pangeran Harry karena takut percakapan pribadi mereka tersorot di TV Amerika Serikat. Sekarang, pengungkapan Gayle King terkait kesepakatan siaran apabila Pangeran Philip wafat makin menuai kontroversi.


Seperti diketahui, Pangeran Philip yang berusia 99 tahun itu baru keluar dari rumah sakit baru-baru ini usai sebulan dirawat karena infeksi dan menjalani operasi jantung. Pangeran Philip dirawat di Rumah Sakit King Edward VII pada 16 Februari.

Banner Ciri Suami Sayang Istri

Suami Ratu Elizabeth II itu pindah dua minggu kemudian ke rumah sakit lain di Kota London, St Bartholomew's, di mana dia menjalani operasi jantung yang sukses pada 3 Maret.

Dua hari setelahnya, Pangeran Philip dipindahkan kembali ke Raja Edward VII untuk memulihkan dan melanjutkan perawatannya, dan pergi kemarin sebelum dibawa ke Kastil Windsor.

"Yah, asal tahu saja, mereka telah melakukan wawancara itu sebelum Pangeran Phillip pergi ke rumah sakit. Dan jika sesuatu, amit-amit, terjadi padanya, wawancara tidak akan berjalan pada waktu seperti ini," kata Gayle King, dalam acara radio SiriusXM di AS.

"Tapi wawancara sudah selesai dan dijadwalkan sebelum dia masuk rumah sakit. Tetapi banyak orang telah mengangkat poin itu," ujarnya.

Namun, dari penjelasan Gayle King, tampaknya ada ketidakkonsistenan dalam ceritanya. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga kesan Rinni Wulandari jadi adik ipar Sissy Prescillia, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

KLAIM GAYLE KING SOAL HARRY MEGHAN DIANGGAP TAK KONSISTEN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!