sign up SIGN UP search


trending

Bang Sapri Masuk ICU, Didoakan Bisa Temani Sang Istri Melahirkan

Annisa Afani Jumat, 07 May 2021 18:17 WIB
Bang Sapri Pantun Punya Banyak Bisnis Kuliner, Kebab hingga Soto Mie Bogor caption
Jakarta -

Salah satu tokoh komedian Tanah Air, yakni Bang Sapri, kini tengah tengah mendapat musibah, Bunda. Belum lama ini, ia diketahui tengah mendapat perawatan dalam ruang ICU untuk berjuang melawan penyakitnya.

Kabar tersebut pertama kali diketahui melalui postingan di akun Instagram Ruben Onsu. Dalam unggahan tersebut, Ruben menampilkan potret Bang Sapri yang tampak berbaring lemah di atas ranjang rumah sakit.

Dalam unggahan tersebut, Ruben juga mengabarkan bahwa saat ini istri Bang Sapri tengah mengandung anak kedua dan akan segera melahirkan, Bunda. Suami Sarwendah tersebut pun mengajak dan meminta netizen untuk memberikan doa agar Bang Sapri segera sembuh dan bisa melihat sang istri melalui proses persalinan.


"Mohon Doa nya untuk saudara kita @sapri_pantun yg skrg ini terbaring sakit di ICU semoga segera pulih dan bisa melihat istri nya yang sebentar lagi akan melahirkan anak ke 2," tutur Ruben Onsu dalam akun @ruben_onsu, dikutip pada Kamis (6/5/2021).

Banner Santriwati Dinikahi Miliuner Arab

Ruben sendiri tak memberikan informasi dengan pasti soal penyakit yang Bang Sapri alami, Bunda. Meski begitu, posting tersebut dibanjiri banyak komentar.

"Yaa allah sehatkan dn angkt segala penyakit yg ada dibdn bang sapri supaya bisa menemani istri nya yg sebentr lg mau melahirkan dn supaya bisa berkumpul kembali dengan klwg nya aminn...," tutur akun @sant****.

"Pantes gk ada di pesbuker... Smg bang sapri cpt sembuh dan dipulihkan... Aminnn...," ungkap @adsa****.

"Semoga cepat sembuh dan kembali pulih seperti semula amiiiiiiiiiin," tutur @love****.

Tak hanya dari netizen, beberapa artis dan tokoh penting juga turut meninggalkan komentar berupa doa dan harapan di postingan tersebut. Mulai dari Sandiaga Uno, Ridwan Kamil, Iis Dahlia, hingga Uut Permatasari berharap agar penyakit Bang Sapri diangkat.

"Semangat, Bang Sapri. Lekas sembuh. Ingin makan soto lagi di warungnya Bang Sapri," harap Sandiaga Uno.

"Doa dari kami, semoga Bang Sapri lekas sembuh dan pulih," tulis Ridwan

"Ya Allah Bang Sapri sakit apa Ben? Semoga cpt sembuh," doa Iis Dahlia.

"Yaa Allah semoga bang sapri diberikan kesembuhan," ungkap Uut Permatasari.

Bunda, dukungan dan doa memang sangat dibutuhkan saat kita sakit. Selain Bang Sapri, Najwa Shihab juga mengabarkan dirinya sedang diopname. Sakit apa? Baca selengkapnya di halaman berikutnya.

Simak juga pengalaman traumatis Fanny Fabriana saat kena COVID-19, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

NAJWA SHIHAB DIINFUS DI RUMAH SAKIT
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi