sign up SIGN UP search


trending

Bang Sapri Masuk ICU, Didoakan Bisa Temani Sang Istri Melahirkan

Annisa Afani Jumat, 07 May 2021 18:17 WIB
NAJWA SHIHAB DIINFUS DI RUMAH SAKIT
Najwa Shihab caption

Pembawa berita Najwa Shihab juga tengah terbaring di rumah sakit, Bunda. Hal itu diketahui lewat unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Wanita yang akrab disapa Nana ini terpaksa tidak menayangkan program Mata Najwa, yang biasa tayang pada Rabu malam. Hal itu tentu sangat disayangkan, ya.

Namun, Najwa Shihab terkapar di rumah sakit bukan tanpa alasan. Ia bercerita dirinya harus terbaring di rumah sakit karena penyakit gangguan usus, Bunda.


"Teman2, Rabu malam ini @matanajwa tdk tayang dulu. Sejak kemarin saya harus dirawat di RS karena gangguan usus," tulisnya di laman Instagram @najwashihab.

Dalam foto yang diunggah, Najwa Shihab memperlihatkan salah satu lengan yang dililit oleh selang infus. Ia tampak berbaring di ranjang rumah sakit yang terletak di samping jendela.

Wanita kelahiran Makassar, 16 September 1977, ini tak lupa meminta doa agar bisa pulih dan kembali tampil di layar kaca. Ia juga mendoakan semua orang supaya tetap sehat.

"Titip saling mendoakan ya. Semoga kita semua selalu dilindungi, diangkat segala penyakit dan diberkahi kesehatan. Aamin ya Rabb," ujarnya.

Tak hanya itu, Najwa juga membeberkan kondisinya saat ini, dalam unggahan berikutnya. Ia mengatakan keadaan tubuhnya sudah mulai membaik. Sebelumnya, ia mengalami muntah dan diare yang cukup mengkhawatirkan.

"Sisa lemas dan mual aja tapi kondisi lain seperti muntah dan diare sdh berkurang," ungkap Najwa.

Unggahan Najwa Shihab langsung membuatnya jadi sorotan. Ia dibanjiri doa dari para rekan artis hingga pejabat. Di kolom komentar, mereka menuliskan ucapan yang menghibur serta doa agar cepat sembuh.

"Semoga lekas pulih..." kata Mantan Kepala Bekraf Triawan Munaf, lewat akun @triawanmunaf.

"Semoga lekas pulih mbak Nana. Sehat lagi secepatnya Insya Allah," ujar Gubernur Jawa Barat @ridwankamil.

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, juga mendoakan, "Smg cpt sembuh, mbak najwa."

"Get well soon mbak!" ucap @iqbaal.e.

"Cepet sembuh kak @najwashihab," sambung @chicco.jerikho.

"Aamiin ya Rabb. Mbak Nanaaa semoga cepat sembuh," tulis Rossa lewat akun @itsrossa90.

Tantri vokalis Kotak turut mendoakan, "Lekas sehat mba Nana."

Dirawat di RS seorang diri di tengah situasi pandemi, Najwa Shihab melakukan berbagai upaya untuk mengisi waktu di rumah sakit. Simak di halaman berikutnya, Bunda.

CARA NAJWA SHIHAB HABISKAN WAKTU DI RS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!