sign up SIGN UP search


trending

5 Kontreversi Ketua KPI yang Jadi Sorotan Usai Tolak Syuting dengan Najwa Shihab

Tim HaiBunda Sabtu, 11 Sep 2021 19:09 WIB
Agung Suprio, Ketua KPI caption
Jakarta -

Nama Ketua KPI Pusat, Agung Suprio akhir-akhir ini ramai diperbincangkan, Bunda. Hal ini lantaran ia tengah berurusan dengan para pegawainya yang terlibat kasus pelecehan seksual.

Meskipun kasus pelecehan seksual ini terjadi pada tahun 2012, sebagai Ketua KPI yang menjabat sejak tahun 2019 ini tetap harus menuntun jalannya kasus hingga berakhir. Meski begitu, Agung akan menyerahkan kasus sepenuhnya pada pihak kepolisian.

"Sementara kasus ini telah terjadi kalau berdasarkan kronologi itu 2012. Nah, saya pikir memang ada rentang waktu yang panjang. Ya kita nanti bisa bertanya, kita akan melakukan ini ya, juga bertanya apakah kemudian sudah ada pengaduan dari korban kepada misalnya atasannya atau koordinatornya," ungkapnya dikutip detikcom.


"Ya pokoknya nanti akan diulas semua, tapi kan makanya gini, yang paling penting itu kan sekarang polisi, karena kan polisi punya sumber daya untuk kemudian mengusut kasus ini hingga tuntas. Kan gitu. Karena itu sejak 2012 kalau kita bicara dari kronologinya," sambung Agung.

Banner Rumah TKW Blitar

Sementara itu, komisioner Komnas HAM, Beka Ulung Hapsara, mengatakan bahwa ia sangat percaya pada ketua KPI. Ia yakin Agung akan mengusut sampai tuntas kasus ini, Bunda.

"Kami percaya dengan komitmen pimpinan KPI yang akan mengungkap tuntas peristiwa ini," ujar Beka.

Karena kasus masih berlanjut dan belum menemukan titik terang, Agung kemudian diundang dalam acara Mata Najwa di Trans 7 yang dipandu oleh Najwa Shihab. Namun, Agung dikabarkan meninggalkan panggung setelah pengacara korban (MS), Siti Mazuma, menyampaikan keterangannya.

Fakta ketua KPI Agung Suprio

Bunda ingin tahu lebih banyak fakta tentang Agung Suprio? Berikut ini Bubun bantu rangkumkan fakta-faktanya dari berbagai sumber.

1. Walk out dari Mata Najwa

Baru-baru ini, Agung Suprio baru saja diundang dalam program Mata Najwa yang ditayangkan di Trans 7, Bunda. Namun, tiba-tiba saja ia meninggalkan panggung dan menolak berdialog dengan pengacara MS, Siti Mazuma.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang pembawa acara, Najwa Shihab, Bunda. Pada kolom komentar akun Instagram program yang dibawakannya, wanita yang akrab disapa Nana ini mengatakan bahwa tiba-tiba saja Agung meninggalkan studio.

"Ketua KPI tadi malam sudah hadir di studio Mata Najwa, bahkan sudah siap naik panggung tapi tiba-tiba menolak berdialog ketika pengacara MS, korban di KPI sedang berbicara dan langsung keluar meninggalkan studio," tulis Najwa di akun Instagramnya.

Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Bunda, lihat juga video 7 kebiasaan yang turunkan performa seks berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



UNDANG KORBAN KE KPI DAN BEBASTUGASKAN KORBAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!