sign up SIGN UP search


trending

Rahasia di Balik Adegan Emosional Layangan Putus, Reza & Putri Marino Saling Mendiamkan

Ratih Wulan Pinandu   |   Haibunda Minggu, 09 Jan 2022 08:20 WIB
Adegan-adegan dalam serial Layangan Putus caption
Jakarta -

Bunda menjadi salah satu penikmat series Layangan Putus? Pasti sering terbawa emosi ya melihat adegan demi adegan yang diperankan Putri Marino dan Reza Rahadian.

Tak bisa dipungkiri ya, Bunda, bawah cerita perselingkuhan selalu saja menguras emosi dan air mata. Tak hanya penonton yang dibuat naik turun emosinya, karena sang pemeran utama pun sudah pasti akan terbawa emosi memerankan karakter tersebut.

Sebagai pemeran Aris, Reza Rahadian mengaku terkejut jika Layangan Putus menjadi seviral sekarang. Menurutnya, cerita penghianatan suami bukanlah hal baru. Banyak rumah tangga di laur sana yang hancur karena kehadiran orang ketiga.


Namun, ternyata cerita yang diadopsi dari novel dengan judul yang sama itu tetap menyedot atensi masyarakat Indonesia. Bahkan, ia pun tak menyangka jika akan seramai sekarang ini.

"I was surprised. Ya, awalnya gue berpikir ini cerita yang relate iya, tapi kan sebenarnya sudah banyak. Cerita seperti ini bukan cerita baru orang lihat," ujarnya saat berbincang dengan Boy William, dikutip dari video di kanal YouTube Boy William, Jumat (7/1/2022).

Boy William pun penasaran mengapa Reza tertarik memerankan tokoh Aris yang dinilainya jahat, Bunda. Ternyata, Reza ingin menampilkan satu karakter yang tidak stereotipe. Bahwa, peran yang dianggap antagonis dalam serial tersebut, ia tak ingin bawakan tokoh tersebut dengan cara yang emosional, kasar.

Banner Model Bosnia DisekapModel Bosnia Disekap/ Foto: HaiBunda/Mia

Akan tetapi, ia ingin menjadi karakter yang manipulatif. Yang menurut Reza, itu jauh lebih kejam dari orang yang kasar.

Ada kisah tak kalah menarik yang diceritakan Reza Rahadian bersama Boy. Reza mengungkap, bahwa di balik serial Layangan Putus yang penuh konflik itu, para pemain pun ternyata punya cara untuk meregulasi emosi mereka di tiap adegan.

Misalnya, ketika terdapat adegan serius antara Aris Kinan, Reza Rahadian dan Putri Marino memilih untuk saling diam. Bahkan, setelahnya ia dan Putri saling menjauh, tak berada di tempat yang sama.

Reza kemudian mengungkap bahwa setiap menyelesaikan adegan yang menguras air mata bersama Putri Marino, ia selalu memeluknya. Kenapa? Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga bantahan Lora Diara yang terseret Layangan Putus versi nyata di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



DI BALIK LAYAR, REZA DAN PUTRI KADANG SALING MENDIAMKAN, ADA APA?
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!