sign up SIGN UP search


trending

Jenguk Ardhito Pramono yang Terjerat Kasus Narkoba, Sosok Istri Jadi Sorotan

Mutiara Putri   |   Haibunda Kamis, 13 Jan 2022 17:15 WIB
Istri Ardhito Pramono datangi Polres Jakbar (Karin-detikcom) caption
Jakarta -

Akhir-akhir ini ada banyak artis Tanah Air yang diamankan karena terbukti memakai obat-obatan terlarang, Bunda. Mulai dari Rizky Nazar hingga yang paling baru adalah penyanyi ternama Ardhito Pramono.

Ardhito Pramono ditangkap polisi terkait kasus narkoba jenis ganja. Pihak kepolisian sendiri telah membenarkan bahwa Ardhito Pramono merupakan sosok artis berinisial AP.

Banyak netizen yang menyayangkan keputusan Ardhito karena menggunakan barang haram ini. Bukan tanpa alasan, pria 26 tahun ini adalah salah satu artis yang cukup bersinar dan tengah berada pada puncak kariernya.


Tak hanya berhasil membuat lagu yang enak di dengar dan memanjakan telinga masyarakat, Ardhito juga mencoba peruntungannya di dunia perfilman, Bunda. Ia pernah membintangi film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini sebagai Kale, Story of Kale, dan Story of Dinda.

Ardhito bahkan tengah menggarap proyek terbarunya, yakni film Dear Nathan: Thank You Salma. Film ini pun direncanakan akan tayang hari ini (13/1/2022) di seluruh bioskop di Indonesia.

Selepas diamankan oleh pihak Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/1/2022) kemarin, sang istri, Jeanetta Sanfadelia, datang menjenguk di Polres pada hari ini, Kamis (13/1/2022), pukul 11.45 WIB.

Banner Tanaman Hias dengan Hidroponik

Saat datang, Jeanetta Sanfadelia yang mengenakan masker putih langsung menjadi sorotan. Ia juga mengenakan kemeja abu-abu dan celana berwarna hitam.

Tak sendirian, Jeanetta juga datang didampingi dua orang pria yang salah satunya merupakan seorang polisi. Saat melihat Jeanetta, awak media langsung menyerbunya dengan segudang pertanyaan. Namun, ia tetap bungkam dan tak menjawab satu pun pertanyaan.

Wakasat Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Arif Oktora, menyebutkan kalau pihak keluarga yang datang menjenguk ini adalah benar istri Ardhito Pramono. Hal ini tentu cukup mengejutkan netizen karena banyak dari mereka yang mengetahui kalau Ardhito belum menikah.

"Dia sudah nikah. Iya (Jeanetta istrinya)," katanya saat dimintai konfirmasi.

Sepanjang jalan, Jeanetta hanya menundukkan kepalanya. Sementara itu, polisi terus mendampinginya sepanjang jalan dan mengantarkannya menuju ruangan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat guna bertemu sang suami.

Sebelumnya, hasil urine Ardhito Pramono menunjukkan kalau dirinya positif menggunakan ganja, Bunda. Hal ini tentu membuat netizen terutama para fans-nya tidak percaya.

Lantas, apa saja pencapaian yang telah didapatkan oleh Ardhito Pramono sepanjang karier-nya ya, Bunda? TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, simak juga video kronologi penangkapan Nia Ramadhani dan suami terkait kasus narkoba berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(mua/som)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!