sign up SIGN UP search


trending

Diselingkuhi 4 Tahun, Artis Ini Posting soal Ketenangan Hati & Banjir Doa dari Netizen

Tim HaiBunda   |   Haibunda Senin, 09 May 2022 20:51 WIB
Puteri Sarah Liyana caption
Jakarta -

Artis Malaysia, Puteri Sarah Liyana masih jadi perbincangan. Belakangan ini, ia datang membawa kabar memilukan tentang kehidupan rumah tangganya, Bunda.

Wanita cantik itu dikabarkan telah pisah ranjang dengan suaminya, Syamsul Yusof. Perpisahan itu tak terjadi tanpa alasan, Bunda. Orang ketiga menjadi penyebab keretakan rumah tangga mereka.

Puteri Sarah Liyana mendapati sang suami berselingkuh dengan seorang pelakor. Artis yang sempat eksis di era 2000-an ini sudah diselingkuhi selama empat tahun, Bunda.


Tak berlarut dalam kesedihan, Puteri Sarah Liyana memutuskan pergi umrah dengan memboyong kedua anaknya, Bunda. Ia juga melanjutkan perjalanan dengan berlibur ke Turki.

Selama menjalani proses perpisahan dengan suami, Puteri Sarah Liyana tetap terlihat tenang dan damai. Hal itu membuat banyak netizen terpukau dengan kesabaran sang artis.

Banner Dongeng Anak Sebelum Tidur

Lewat Instagram, Puteri Sarah Liyana akhirnya mengunggah potret berisi curahan hati yang sedang dirasakannya. Ia menjawab rasa penasaran netizen mengenai kesabaran yang dimiliki.

Menurut Puteri, ia dapat menjadi sosok wanita yang tetap tenang di tengah prahara rumah tangga berkat 4 amalan dalam agama Islam yang selalu ia terapkan.

"Empat amalan yang perlu dilakukan sebagai kunci hidup tenang, iaitu wudhu, solat, zikir dan membaca Al-Qur'an," tulis Puteri, dikutip dari akun Instagram @puterisarahliyana, Senin (9/5/22).

Dalam unggahan itu, Puteri Sarah Liyana juga menampilkan potretnya ketika berada di Istanbul, Turki. Meski tengah mengalami hal pahit, ia tetap menyunggingkan senyum lebar ke kamera.

Tak hanya mengamalkan empat amalan agama Islam, ia juga mendapatkan ketenangan berkat permintaannya kepada Sang Pencipta. Puteri mengaku, selama ini ia selalu meminta masalahnya dimudahkan oleh Allah SWT, Bunda.

"Ketenangan itu letaknya di hati, yang memasukkan ketenangan ke hati itu Allah. Jadi mintalah pada Allah bukan pada manusia," ujarnya.

Unggahan tentang cara menemukan ketenangan hati itu langsung menjadi sorotan netizen, Bunda. Banyak orang memujinya atas kelapangan hati yang dimiliki.

"sarah seorang perempuan yg baik dan perempuan yg baaik adalah utk lelaki yg baik juga... semuga sarah akan ditemukan dgn lelaki kiriman Allahbyg terbaik.... hanya Allah yg mengatur kehidupan hambanya... semug sarah terus kuat mengharungi kehidupan didunia yg hanya sebentar ini," tutur akun @sholehaah***

"Alhamdulillah.. move on dik.. jodoh kita d tgn Allah.. berdoa selalu," komentar @cee***

"MasyaAllah cantiknyaa & berseri.. Kecantikan kita pun bermula dari hati. Bila hati tenang dan bersih, sesiapa yg memandang wajah kita pun jadi tenang," puji akun @cahaya***

"Moga Sarah trus kuat," imbuh @solehah_bukh***

Sebelumnya, kisah pilu Puteri Sarah Liyana yang diselingkuhi selama empat tahun juga menjadi atensi di Malaysia. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]



DISELINGKUHI 4 TAHUN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!