sign up SIGN UP search


trending

Awal Permasalahan Sabian Tama & Nicholas Sean Sampai Adu Tinju, karena Wanita?

Mutiara Putri   |   Haibunda Selasa, 31 May 2022 21:20 WIB
AWAL PERMASALAHAN NICHOLAS SEAN DAN SABIAN
Sabian Tama buka suara usai dituding selingkuh dari awkarin. caption

Pada awal bulan Mei kemarin, Nicholas Sean dan Sabian Tama sempat dipertemukan, Bunda. Kala itu, Sabian pun mengungkapkan kekesalannya karena Nicholas kerap menyebut perempuan sebagai properti.

Di sisi lain, Sean juga mengeluarkan pendapatnya tentang Sabian. Ia pun menjelaskan perihal perempuan seperti aset properti.

"Ya gue mantau Sabian pendidikannya di mana ya, tapi pada intinya statement gue itu kan preferensi gue, itu statement pribadi gue. Nah sebenarnya gue enggak ngerti dia tersinggung dengan statement gue yang mana gitu," ungkap Sean.


"Kayak pas ngomong argumentasi dia cuman iya gue enggak setuju dengan perkataan lo, karena nyokap gue perempuan, gue enggak pernah nyinggung nyokap lo sih. Pada dasarnya sih dia takut generasi ke depannya rusak," sambungnya kemudian.

Tak hanya itu, Nicholas Sean juga menyebut Sabian pernah selingkuh. Ia menilai hal itu tak patut untuk dicontoh.

"Ya dia juga public figure lah, seharusnya menjadi contoh yang baik gitu. Tapi menurut gue untuk menyelingkuhi, selingkuh sama public figure sih. Gue ngomongnya kurang pahit, ngomongnya kurang manis, gue ngomong apa adanya," ujarnya.

"Nah kalau mau ngomong properti, jadi menurut lo perempuan bukan properti, jadi misalnya gue jalan sama cewek lo, lo enggak boleh marah dong, kan bukan properti lo mau gue pakai di depan lo kan bukan punya lo nih."

Adu mulut antara Sabian Tama dan Nicholas Sean ini juga mendapatkan berbagai respon dari netizen, Bunda. Klik baca halaman berikutnya, yuk!

RESPON NETIZEN TENTANG SABIAN DAN NICHOLAS SEAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!