sign up SIGN UP search


trending

Kronologi Irfan Hakim Dilarikan ke IGD Usai Makan Keripik Pedas, Langsung Tumbang

Annisa A   |   Haibunda Rabu, 08 Jun 2022 14:10 WIB
IRFAN HAKIM TUMBANG
Irfan Hakim caption

Salah satu krunya bahkan langsung tumbang tak lama memakan keripik tersebut. Disusul dengan Irfan Hakim yang juga ikut merasa mulas.

"Selesai syuting tiba-tiba si Zennie tumbang. Terus kita masih bisa ketawain dia, tapi tiba-tiba gue mules, muntah-muntah ke kamar mandi," kata Irfan Hakim.

Ketika mencoba ke kamar mandi, Irfan Hakim tidak bisa buang air besar. Perutnya malah terasa seperti diperas dan ditarik, Bunda.


"Gue enggak bisa buang air besar tapi justru perut gue kayak ditarik dan diperas. Sebelumnya juga jantung gue bergetar banget. Gue teriak-teriak manggil istri dan asisten," imbuhnya.

Satu per satu kru Irfan Hakim yang memakan keripik pedas akhirnya tumbang dan dilarikan ke rumah sakit. Dalam perjalanan, mereka merasakan sakit luar biasa pada bagian perut. Bahkan, salah satu kru Irfan Hakim sempat membaca syahadat karena berpikir akan meninggal.

"Iqbal kemudian pingsan. Ali juga tumbang. Akhirnya ya sudah gue suruh mereka dibawa ke rumah sakit, gue juga ikut digotong," ucap Irfan.

"Jujur kita kepikiran seperti mau mati. Pas dibawa itu dia minta panggilkan bapak, sampai baca syahadat," imbuhnya.

Bisa sampai dilarikan ke IGD, seperti apa bahaya makan makanan pedas? Baca di halaman berikutnya.

BAHAYA MAKAN PEDAS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!