sign up SIGN UP search


trending

Puja dan Ingin Nikahi Amber Heard, Pria Arab Sebut Johnny Depp Tua

Annisa A   |   Haibunda Senin, 06 Jun 2022 21:20 WIB
Amber Heard di Korsika caption
Jakarta -

Amber Heard menghilang dari media sosial usai dinyatakan bersalah dalam sidang pencemaran nama baik Johnny Depp. Hal itu tak membuatnya luput dari para penggemar, termasuk pria Arab yang justru ingin menikahinya.

Baru-baru ini seorang pria Arab menjadi sorotan ketika menghujani akun Instagram Amber Heard dengan mengirimkan pesan suara lewat Direct Message (DM).

Lewat fitur DM Instagram, pria itu mengirimkan rentetan pesan suara yang menyampaikan keinginannya untuk menikahi mantan istri Johnny Depp.


Tangkapan layar yang merekam suara itu pun viral di media sosial. Dalam rekaman yang dibagikan di akun Instagram @bee***, pria tersebut tampak mengungkapkan ucapan dalam bahasa Arab.

Banner Resep Budget Rp30 Ribu

Melansir dari Gulf News, pria yang berdomisili di Dubai itu berjanji kepada Amber Heard bahwa dia akan membuatnya bahagia.

"Amber... karena semua pintu tertutup untukmu, kamu tidak punya siapa-siapa selain aku untuk menjagamu," ucap pria tersebut dalam rekamannya.

"Saya perhatikan bahwa beberapa orang membenci dan menggertak Anda, oleh karena itu, saya memutuskan untuk menikahi Anda," tuturnya.

Pria tersebut terus meyakinkan Amber Heard dengan berdoa kepada Sang Pencipta. Ia juga menyinggung soal mantan suami Amber Heard. Dengan berani, pria tersebut menyebut Johnny sebagai pria tua.

Setelah mengungkapkan niatnya untuk menikahi Amber Heard, pria tersebut meminta kepada Sang Pencipta agar memberkati mereka berdua. Ia juga menyatakan bahwa dirinya jauh lebih baik ketimbang Johnny Depp.

"Semoga Allah memberkati dan membahagiakan kita berdua. Anda adalah berkah tetapi orang-orang tidak menghargai itu dan tidak dapat melihatnya. Saya lebih baik untukmu daripada pria tua itu," imbuhnya.

Setelah diunggah ke media sosial, rekaman suara itu viral dan menjadi sorotan publik. Hanya dalam waktu 14 jam, unggahan tersebut mendapatkan lebih dari 100 ribu views.

Namun hingga saat ini, Amber Heard tak terlihat memberikan respons. Ia menghilang dari media sosial sejak tiga hari lalu usai dinyatakan kalah dalam sidang.

Setelah putusan tersebut ditetapkan, Amber Heard sempat mengunggah sesuatu di media sosial sebelum pada akhirnya menghilang. Baca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang penjelasan bahaya KDRT bagi Bunda dari psikolog berikut:

AMBER HEARD MENGHILANG
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!