sign up SIGN UP search


trending

Masa Geruduk Rumah Tagih soal Investasi, Keberadaan Yusuf Mansur Jadi Misteri

Tim HaiBunda   |   Haibunda Selasa, 21 Jun 2022 19:20 WIB
Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur'an caption
Jakarta -

Nama Ustaz Yusuf Mansur kembali ramai dibicarakan. Namun sayangnya kali ini, pendakwah ini terseret dalam tuduhan kasus investasi, Bunda.

Hal itu bermula setelah beberapa orang yang mengaku rekan dirugikan setelah melakukan investasi. Mereka merasa dirugikan setelah uang tak kunjung kembali.

Setelah ramai di media sosial, rupanya kasus tersebut terus berlanjut. Pada Senin malam (20/6/2022), sejumlah orang mendatangi rumahnya.


Namun, Ustaz Yusuf Mansur tidak menemui orang-orang yang menyambangi rumahnya. Kemana pria yang biasa disapa UYM tersebut?

Sekretaris Pelita Lima Pilar, Herry Joesoef, mengatakan keberadaan Yusuf Mansur sedang simpang siur. Herry mengatakan, setidaknya ada sekitar 30 orang yang ikut mendatangi rumah Yusuf Mansur.

"Kita datangi, ngacir. Enggak tahu kabur ke mana. Satu versi, versi polisi menyebut bahwa dia ada di Yaman. Versi yang lain, saya dapatkan, dia kabur sama keluarganya ke Singapura sekarang. Nggak tahu yang benar yang mana," ungkap Herry.

Banner Lahirkan Bayi Down SyndromeLahirkan Bayi Down Syndrome/ Foto: HaiBunda/ Annisa Shofia

Lebih lanjut, Herry menceritakan awal mula kasus investasi yang yang digawangi ayah Wirda Mansur tersebut. Pada akhir 2009 lalu, investasi mulai dikumpulkan dan terkumpul hingga Rp46 miliar.

Namun, setelah belasan tahun berlalu, Herry mengatakan bahwa dana tersebut tidak diakui oleh Yusuf Mansur. Sehingga menimbulkan kegaduhan pada orang-orang yang merasa dirugikan.

"Padahal dia menjadi Komisaris Utama PT Padi Partner Perkasa, PT di mana tambang batu bara itu bernaung. Ternyata kan produknya nggak ada. Itu sudah 12 tahun sejak investasi," tambahnya.

Herry lebih lanjut menyebutkan bahwa ada pengakuan yang tak kalah mengejutkan dari Yusuf Mansur, Bunda. Ternyata sebelumnya, pimpinan pondok pesantren Daarul Quran itu pernah mengeluarkan pernyataan bahwa ada uang yang dikembalikan ke satu orang.

Sayangnya, tidak ada bukti kuat mengenai pengembalian uang tersebut. Sehingga memutuskan untuk datang beramai-ramai ke rumah ustaz kondang itu.

Bagaimana kelanjutan dari usaha mereka menemui Yusuf Mansur?

LANJUTKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga cara istri Yusuf Mansur lindungi anak saat dibully dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!